Dark/Light Mode

Ezra Walian Ajak Keluarga Dari Belanda Liburan Ke Bali

Rabu, 20 Desember 2023 13:10 WIB
Striker Persib Ezra Walian. (Foto : Ist)
Striker Persib Ezra Walian. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Momen jeda kompetisi karena Natal dan Tahun Baru dimanfaatkan striker Persib Ezra Walian berlibur. Dia mengajak keluarganya dari Belanda liburan ke Bali. 

Saat ini, kompetisi BRI Liga 1 berhenti bertepatan dengan Natal, Tahun baru dan Piala Asia 2023.

Baca juga : BI Apresiasi Gibran Ajak Pedagang Solo Gunakan Pembayaran QRIS

Ezra Walian, pemain bernomor punggung 9 di Persib mengatakan, dia akan maksimalkan waktu libur tersebut bersama keluarganya. Sebab, momen kebersamaan dengan keluarga itu jarang didapatkannya saat kompetisi bergulir.

“Saya akan berlibur di Bali. Keluarga dari Belanda datang ke Bali dan kami akan liburan bersama di sini,” kata Ezra, 20 Desember 2023.

Baca juga : Kejurnas PBSI, Persaingan Ketat Di Ganda Campuran

Keluarganya akan di Bali hingga tahun depan. Selain merayakan Natal bersama juga menikmati pergantian tahun di Pulau Dewata.

“Menikmati momen Natal dan Tahun Baru bersama. Kami akan ke pantai bersama. Jadi aku liburan akan di Bali,” ungkapnya.

Baca juga : Prabowo Ingatkan Warga Di Blitar Tentukan Pilihan Sesuai Hati Nurani Saat Pemilu

Kendati demikian, Ezra tetap akan menjalani latihan mandiri. Ezra ingin kondisinya tetap bagus saat kembali berlatih bersama 10 Januari 2024 mendatang. “Aku ingin kembali latihan bersama dengan kondisi fisik tetap baik,” pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.