Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Target Riko Simanjuntak Di 2024: Persija Lolos AFC

Senin, 25 Desember 2023 16:48 WIB
Riko Simanjuntak. (Foto : Ist)
Riko Simanjuntak. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Striker Persija Jakarta Rico Simanjuntak berharap tahun 2024 prestasi Persija makin kinclong. Targetnya Skuad Macan Kemayoran lolos AFC dan jadi juara. 

"Saya ingin membawa Persija lolos ke AFC lagi, dan kalau bisa menjuarai AFC. Semoga kedepannya bisa terealisasi," ujar Rico soal target 2024.

Baca juga : Liburan, Divaldo Alves Siapkan Program Mandiri Skuad Persita

Riko percaya target itu bisa tercapai mengingat kekuatan Macan Kemayoran saat ini. "Lolos AFC dan bisa juara. Karena saya yakin tim sebesar Persija layak menjuarai AFC," tambahnya.

Soal tim, Riko ingin para pemain tetap solid mengingat ada pemain yang baru dan pemain yang keluar.

Baca juga : Erick Optimistis 2024 Pecahkan Rekor Lagi

"Mungkin dari komposisi pemain, tapi kalau di sepak bola pasti sudah biasa dengan pemain baru yang datang dan pemain yang pergi. Jadi dengan pemain yang ada sekarang ini, kami harus tetap membangun rasa kekeluargaan."

Prestasi Persija sedang tidak baik-baik saja. Klub Ibu Kota Jakarta ini menempati posisi ke-9 dengan raihan 32 poin. Dari 22 laga, Persija baru 7 kali menang, 11 seri dan 5 kali kalah. 

Baca juga : Awas, Marco Simic Terancam Di Persija!

"Sekarang ini momen sedang kurang baik dimana performa sedang menurun jadi agar semua semangat latihan dan penuh motivasi lagi, jadi sekarang semua butuh meringankan suasana," jelasnya.

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.