Dark/Light Mode

Mudik Ke Denmark, Kiper Persib Tetap Latihan Mandiri

Minggu, 31 Desember 2023 13:47 WIB
Kevin Mendoza. (Foto : Ist)
Kevin Mendoza. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Libur panjang dimanfaatkan Kiper Persib Kevin Mendoza pulang kampung halamannya di Denmark. Kevin juga tetap latihan meski cuaca bersalju.   

Kevin Mendoza tetap menjalani program latihan mandiri, meskipun tempat tinggalnya tengah diselimuti cuaca dingin.

Ketika jeda kompetisi, Kevin memutuskan mudik ke kampung leluhurnya di Denmark yang sedang memasuki musim dingin.

Baca juga : Lifree Luncurkan Produk Penyerap Bau dengan Kandungan Daun Sirih

"Untuk menjaga kondisi fisik, saya pergi ke gym dan berlari meski kebanyakan dilakukan di dalam rumah, karena di luar sangat dingin di sini," kata Kevin melalui pesan singkat, Minggu (31/12).

Selama liburan, dia manfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga. Momen yang sangat jarang didapatkan saat kompetisi bergulir.

"Saya mengunjungi teman dan keluarga yang tidak saya temui dalam waktu lama. Saya bertemu dengan mereka," ucapnya.

Baca juga : Jelang Lawan PSIS Semarang, Bajul ijo Genjot Latihan Mandiri

Terlebih, jeda kompetisi ini bertepatan dengan Hari Natal dan Tahun Baru. Dia mnengaku senang bisa berkumpul di momen spesial bersama keluarganya.

"Hal spesial saat Natal bagi saya adalah berkumpul dengan keluarga dan makan bersama, menikmati makanan yang lezat, memainkan beberapa permainan dan jalan-jalan, bernyanyi di dekat pohon Natal," ujarnya.

Sementara untuk tahun baru dia juga sudah merencanakan agenda spesial. "Tahun baru, kami merayakan bersama dan mempersiapkan suatu awalan di awal tahun. Biasanya saya berkumpul dengan teman-teman dekat dan menikmati waktu bersama dengan mereka," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.