Dark/Light Mode

Persib Siapkan Latihan Mandiri Selama 10 Hari

Minggu, 24 Desember 2023 10:06 WIB
Para pemain Persib Bandung saat lathan. (Foto : ist)
Para pemain Persib Bandung saat lathan. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih fisik Persib, Miro Petric memastikan akan memberikan program latihan secara mandiri untuk semua pemain selama liburan hampir sebulan penuh.

Miro menjelaskan, waktu libur perlu bagi seorang pemain. Selain mengembalikan kondisi fisik, libur dapat dimanfaatkan pemain untuk menjaga mental. Setelah itu, baru akan ada program peningkatan kembali fisik menjelang latihan kembali.

Baca juga : Gibran Tegaskan Akan Lanjutkan dan Sempurnakan Program Jokowi

“Liga sudah berjalan begitu panjang sehingga untuk beberapa hari awal mereka akan beristirahat dengan baik. Mereka akan beristirahat untuk mengembalikan kondisi fisik dan mentalnya. Lalu, setelah itu para pemain masing-masing mendapatkan program individual selama sepuluh hari,” kata Miro.

Dia berharap, program yang sudah dirancang akan membuat pemain lebih siap untuk kembali berlatih. Dengan begitu, program latihan tidak kembali ke level bawah seperti memulai awal musim.

Baca juga : Penerapan KTP Sakti Ala Ganjar-Mahfud Berpeluang Terealisasi

“Jadi ketika mereka kembali di tanggal 10 Januari saat kami menggelar sesi latihan bersama lagi, mereka sudah siap melanjutkan program latihan yang diberikan. Karena dari awal kami sudah melakukan program yang berat,” ujarnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.