Dark/Light Mode

Lifree Luncurkan Produk Penyerap Bau dengan Kandungan Daun Sirih

Kamis, 28 Desember 2023 00:19 WIB
Lifree Luncurkan Produk Penyerap Bau dengan Kandungan Daun Sirih

RM.id  Rakyat Merdeka - Lifree meluncurkan popok dewasa tipe perekat dan pad perlak pertama di Indonesia yang mengandung ekstrak daun sirih. Dengan meluncurkan produk yang dapat menyerap urin dan bau, Lifree yang di tahun 2023 ini genap berusia 15 tahun setelah pertama kali diluncurkan di Indonesia berharap dapat mendukung kehidupan orang tua bersama caregiver yang nyaman, tanpa khawatir masalah bau tidak sedap di dalam ruangan.

Presiden Direktur PT Uni-Charm Indonesia Tbk, Terakawa turut memberikan tanggapan, Seiring dengan perubahan lingkungan dan perkembangan zaman, kebutuhan konsumen pun semakin beragam. PT Uni-Charm Indonesia Tbk memahami kebutuhan ini, dan selama lebih dari 25 tahun memberikan produk dan pelayanan terbaik untuk seluruh konsumen, mulai dari bayi hingga orang tua dan hewan peliharaan, untuk menghilangkan seluruh ketidaknyamanan yang dihadapi.

Baca juga : Jelang Lawan PSIS Semarang, Bajul ijo Genjot Latihan Mandiri

“Untuk dapat menyelesaikan masalah bau urin dan keringat yang dialami konsumen, kali ini kami meluncurkan Lifree popok tipe perekat dan pad perlak yang mengandung ekstrak daun sirih. Hasilnya, kami mendapatkan respon positif dimana berdasarkan hasil tes penggunaan*3, diketahui bahwa 70% konsumen merasa Lifree Daun Sirih dapat menghilangkan bau dalam ruangan dan Dapat lebih nyaman berkomunikasi dengan orang tua khawatir masalah bau” jelasnya.

Selain itu, lanjut Terakawa, dari hasil uji lab juga telah terbukti bahwa “Aroma daun sirih tetap ada meskipun setelah penggunaan beberapa waktu”. Untuk selanjutnya, kami akan terus memberikan produk yang dapat menghilangkan ketidakpuasan, keresahan, dan ketidaknyamanan konsumen menggunakan teknologi tercanggih”, Ungkapnya.

Baca juga : Libur Telah Tiba, Rencanakan Perjalanan Sebaik Mungkin

Lifree popok perekat dan pad perlak daun sirih dapat dibeli di official store Lifree di Lazada, Shopee, serta Tokopedia, dan Supermarket terdekat mulai bulan Desember 2023.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.