Dark/Light Mode

Liburan Usai, Maciej Gajos Bersiap Kembali Ke Jakarta

Jumat, 12 Januari 2024 08:05 WIB
Gelandang Persija, Maciej Gajos. (Foto : Ist)
Gelandang Persija, Maciej Gajos. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang Persija, Maciej Gajos bersiap kembali ke Jakarta kembali berlatih bersama skuad Persija Jakarta.

Dijadwalkan para pemain Persija akan kembali berlatih di markas Macan Kemayoran, Nirwana Park, Bojongsari, Selasa (16/1/2024).

Baca juga : Saudi Masih Lirik-lirik Tel Aviv, Maroko Bersiap Ceraikan Israel

Gajos saat ini masih berada di kampung halamannya, Polandia. Dia banyak menghabiskan waktu bersama keluarga selama libur. Dirinya pun membeberkan rencananya untuk kembali ke Ibu Kota Indonesia.

“Tidak ada yang spesial. Saya hanya menghabiskan waktu dengan keluarga saja di Polandia. Sekarang liburan sudah mau usai sehingga saya sedang sibuk mempersiapkan banyak hal sebelum kembali ke Jakarta,” ucap Gajos.

Baca juga : Besok, Persib Bandung Kembali Gelar Latihan

Pemain bernomor punggung 10 itu banyak mendengar kabar para pemain Persija lainnya sibuk mempersiapkan fisik selama liburan. Hal itu membuat dirinya tak sabar kembali ke Jakarta.

“Saya tahu semua menjalankan program latihan yang diberikan oleh coach Paul (Keenan) selama liburan. Jadi, mereka sudah siap saat kembali berlatih di lapangan. Saya sudah tak sabar ingin kembali dan bertemu semuanya di Jakarta,” kata Gajos lagi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.