Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Besok, Persib Bandung Kembali Gelar Latihan

Selasa, 9 Januari 2024 14:41 WIB
Para pemain Persib saat latihan. (Foto : ist)
Para pemain Persib saat latihan. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Skuad Persib bandung akan menjamu Persis Solo pada pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 pada 4 Februari 2024 mendatang.

Ini adalah laga perdana Pangeran Biru setelah jeda kompetisi selama Piala Asia 2024 Qatar.

Pelatih Persib Bojan Hodak sudah tiba di Bandung pada Selasa, 9 Januari 2024. Dia datang sehari sebelum timnya kembali menjalankan program latihan bersama.

Baca juga : BRI Liga 1, Skuad Macan Putih Jalani Tes Fisik

Tim dijadwalkan berkumpul dan menjalani latihan bersama pada 10 Januari 2024. Ini adalah latihan perdana Persib setelah ibur jeda kompetisi hampir tiga pekan.

Pelatih asal Kroasia berharap, semua pemain sudah hadir dalam sesi latihan perdana, kecuali yang membela Tim Nasional Indonesia di ajang Piala Asia 2023 Qatar. Mereka yang akan absen adalah Marc Klok dan Edo Febriansah.

“Sejauh ini belum ada yang mengirim pesan akan datang terlambat. Hanya Klok dan Edo karena mereka sedang bersama tim nasional. Sisanya akan hadir,” ucapnya.

Baca juga : Rachmat Irianto Diragukan Tampil Saat Persib Hadapi Persis Solo

Persib dijadwalkan akan mulai menjalani persiapan dengan berlatih bersama pada 10 Januari 2024.

Selain berlatih, pelatih Bojan Hodak menjadwalkan pertandingan uji coba selama masa persiapan. Bojan mengatakan Persib berencana melakukan lebih dari satu laga.

“Saya punya rencana untuk dua laga. Satu diantaranya menjalani gim internal,” kata Bojan, Senin 8 Januari 2024 malam.

Baca juga : Huistra Pede Borneo FC Tetap Puncaki Klasemen Di Tahun 2024

Pelatih asal Kroasia ini mengaku, pertandingan uji coba masih menunggu kesepakatan dengan calon lawannya. Begitu juga dengan tanggal pertandingan dan venie yang akan dipergunakan.

“Jadi itu di atas kertas belum terkonfirmasi jadi saya belum mau membagikan nama tim lawan yang akan dihadapi,” ucapnya

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.