Dark/Light Mode

La Liga

Mourinho Bakal Gantikan Zidane?

Senin, 21 Oktober 2019 14:32 WIB
Jose Mourinho. (Foto : twitter@football_tweet)
Jose Mourinho. (Foto : twitter@football_tweet)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar bakal dipecatnya Zinedine Zidane makin santer. Itu menyusul pemberitaan bahwa Real Madrid sudah menjalin kontak dengan bekas pelatihnya, Jose Mourinho.

Dilaporkan, petinggi Real Madrid menghubungi Mourinho yang kini menganggur karena Zidane tengah disorot gagal berkiprah sebagai pelatih. Terakhir Real Madrid dipermalukan 0-1 lawan tim promosi Real Mallorca.

Baca juga : Gojek Bangga Bosnya Bakal Jadi Menteri

Tentu bukan asing Mourinho di Real Madrid. Bos asal Portugal itu melatih Los Blancos antara 2010 dan 2013, yang puncaknya terjadi pada 2012 ketika dia mempersembahkan gelar juara La Liga.

 Mourinho membawa Madrid mencatat 128 kemenangan pada 178 pertandingan, selain mempersembahkan gelar Copa del Rey pada 2011 dan Supercopa Spanyol setahun kemudian. Dia disebut-sebut bakal kembali ke ibu kota Spanyol beberapa kali dalam 12 bulan terakhir dan punya hubungan yang baik dengan presiden klub Florentino Perez.

Baca juga : Jokowi Tidak Bertele-tele

Madrid masih menempati peringkat kedua dalam klasemen La Liga tetapi kembali melewati pengalaman buruk setelah kalah di Mallorca, Sabtu malam pekan lalu. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.