Dark/Light Mode

Misi Elias Dolah Bawa Bali United Terbang Tinggi Di Sisa Laga Liga 1

Rabu, 17 Januari 2024 10:16 WIB
Pemain Bali United, Elias Dolah. (Foto : ist)
Pemain Bali United, Elias Dolah. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain asing Bali United, Elias Dolah bertekad terus membawa Bali United memenangkan sisa laga Liga 1 musim 2023/2024.

Dolah, Pemain Timnas Thailand tersebut berharap bisa memberikan prestasi yang terbaik di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Bali United sendiri baru menuntaskan 23 pekan BRI Liga 1 2023/24 dengan menghuni posisi ke-2 di klasemen sementara.

Bali United memiliki 41 poin dari 12 kemenangan, 5 hasil imbang dan 6 kekalahan dari 23 pertandingan yang sudah dijalankan.

Baca juga : Begini Prediksi Pelatih Persib Soal Peluang Timnas Di Piala Asia 2023

Sementara pada kompetisi AFC Cup musim inilalu, Serdadu Tridatu berada di posisi ke-3 dengan meraih 7 poin dari 2 kemenangan dan 3 kekalahan dan 1 hasil imbang.

Hasil tersebut membuat Bali United tidak berlanjut pada fase berikutnya di kompetisi Asia musim ini.

Jelang memasuki pekan ke-24 Liga 1 di tahun 2024, Dolah pun berharap kepada suporter agar dukungan secara langsung ke Stadion Dipta tetap abadi sama seperti halnya menghadapi Persib Bandung kali lalu.

“Saya berharap kita bisa saling membantu mencapai kesuksesan di tahun ini. Saya datang ke Bali hanya dengan satu target, yaitu menjadi juara. Dan itu juga yang diinginkan para suporter sehingga kita harus saling membantu untuk mencapai kesuksesan itu secara bersama,” terang Dolah.

Baca juga : Seleksi Timnas U-20 Lewat Uji Coba Lawan Klub Liga 1

Saat ini Elias Dolah tengah menjalani agenda tugas negara bersama Timnas Thailand jelang Piala Asia 2023 yang berlangsung di Qatar bulan Januari 2024 ini.

Sementara rekan-rekannya sudah melakoni persiapan latihan di Training Center Pantai Purnama, Gianyar kurang lebih selama sepekan terakhir.

Salah satu persiapan yang dilakoni adalah dengan menerima undangan turnamen di Vietnam sebelum memulai kembali pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/24.

Dolah pun membeberkan bila setiap pertandingan yang dilakoninya bersama Bali United selalu memasang target serius.

Baca juga : Bali United Jajaki 2 Laga Uji Coba Sebelum Liga 1 Bergulir

“Saya  selalu menargetkan setiap pertandingan bersama Bali United untuk bisa meraih kemenangan. Sebab kemenangan tim sangat penting bagi kami untuk bisa tetap berada di jalur juara kompetisi Liga 1 musim ini,” jelas Dolah.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.