Dark/Light Mode

Piala AFF, Garuda Muda Mau Uji Coba Lawan Thailand Dan Uzbekistan

Kamis, 25 Januari 2024 14:38 WIB
Para pemain timnas U-20 saat latihan. (Foto : PSSI)
Para pemain timnas U-20 saat latihan. (Foto : PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim U-20 Indonesia terus mematangkan persiapan menuju Piala AFF dan Kualifikasi Piala AFC U-20.  Untuk mengetahui kekuatan tim, anak asuh Indra Sjafri ini dijadwalkan melakoni laga uji coba internasional.

Rencananya skuad Garuda Muda akan melawan Thailand pada 26 Januari dan Uzbekistan pada 30 Januari.

Baca juga : Persija Mau Uji Coba Lawan Persita Tangerang

Laga melawan Thailand akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, sementara untuk pertandingan Uzbekistan bermain di Stadion Madya, Jakarta

"Untuk persiapan pertandingan sejauh ini berjalan lancar dan tidak ada masalah. Uji coba ini sebagai persiapan tim U-20 Indonesia untuk mengikuti berbagai ajang internasional tahun ini seperti Piala AFF dan Kualifikasi Piala AFC U-20," kata Sekjen PSSI, Yunus Nusi. 

Baca juga : Sore Ini, Persib Jalani Laga Uji Coba Lawan Dewa United

"Kita juga melakukan penjualan tiket dari harga termurah Rp 100 ribu hingga Rp 350 ribu. Pembelian tiket dapat dilakukan di website kitagaruda.id . PSSI berharap suporter dapat memenuhi stadion untuk memberikan dukungan langsung kepada skuad Garuda Nusantara, " tambahnya. 

Pertandingan Indonesia melawan Thailand dan Uzbekistan akan kick off pada pukul 19.30 WIB. Sementara ada juga laga tertutup yakni Thailand melawan Uzbekistan pada Minggu (28/1) di Stadion Madya, Jakarta.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.