Dark/Light Mode

Piala Asia 2023

Malam Ini Lawan Irak, Rizky Ridho: Bismillah, Kami Akan Berjuang

Senin, 15 Januari 2024 12:45 WIB
Bek Persija, Rizky Ridho. (Foto : Ist)
Bek Persija, Rizky Ridho. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Malam ini, Senin (15/1) pukul 21.30 WIB, bek Persija, Rizky Ridho siap mengerahkan kemampuan melawan timnas Irak di pentas Piala Asia 2023.

 DIjadwalkan, Tim Merah Putih akan melakoni laga perdana melawan Irak di Stadion Ahmed bin Ali, Qatar.

Baca juga : Pemilu 2024 Rawan Curang, Rakyat Bunyikan Kentongan Perubahan

Timnas berada di Grup D bersama Irak, Vietnam, dan Jepang. Masuk grup neraka membuat Indonesia harus berjuang ekstra untuk lolos dari babak grup.

Bek Persija, Rizky Ridho, yang ikut memperkuat barisan pertahanan Timnas menekankan akan berjuang sekuat tenaga dalam menjaga nama harum sepak bola Indonesia.

Baca juga : Indonesia Vs Irak, Ivar Jenner Hadapi Kawan Di Utrecht

“Bismillah, kami semua akan berjuang sekuat tenaga untuk Piala Asia ini. Apalagi semuanya merupakan lawan berat di sini (Piala Asia),” ucap Ridho.

Sebelumnya Ridho cs. telah melakukan rangkaian pemusatan pelatihan (TC) sejak 20 Desember 2023. Dalam TC itu, Timnas melakoni uji coba sebanyak tiga kali (vs Libya 0-4, vs Libya 1-2, vs Iran 0-5). Ridho berharap dari persiapan yang cukup panjang itu bisa membawa hasil positif untuk Timnas.

Baca juga : Kabar Baik, Asnawi Fit Lawan Timnas Irak

“Sudah banyak persiapan yang kami jalani. Jadi kami semua berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Tim Merah Putih. Mohon doa dan dukungannya,” katanya lagi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.