Dark/Light Mode

Ana/Tiwi Tembus Semifinal Thailand Masters 2024

Jumat, 2 Februari 2024 14:41 WIB
Ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi. (Foto : ist)
Ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi membuka kesempatan menuju puncak Thailand Masters 2024.

Itu setelah pasangan ini melaju ke babak semifinal Thailand Masters 2024 mengalahkan pasangan India, Treesa Jolly/Gayatri Gopichand Pullela.

Baca juga : AQUA Elektronik Ikut Sukseskan Indonesia Masters 2024

Berlaga di Nimibutr Stadium, Jumat (2/2/2024), Ana/Tiwi, sapaannya, menang dalam pertarungan tiga dengan skor 21-12, 17-21, dan 23-21.

"Senang karena kami bisa tembus ke semifinal. Tetapi tidak boleh cepat puas dulu karena besok masih ada pertandingan dengan lawan yang tentu lebih berat," kata Amalia usai laga kepada humas PBSI.

Baca juga : Top, Anders Antonsen Juara Indonesia Masters 2024

"Tadi jalannya pertandingan di gim pertama, kami bermain cukup baik. Tetapi di gim kedua lawan mulai bermain lebih menyerang dan kami sendiri sering lengah. Untung di gim ketiga kami bisa unggul terus."

Tiwi, sapaannya, mau langsung fokus menghadapi laga semifinal. "Untuk menghadapi pertandingan besok, kami akan menonton video rekaman pertandingan lawan. Kami akan menganalisis permainan lawan seperti apa dan akan kita pelajari untuk menyiapkan bagaimana cara menghadapi pertandingan besok."

Baca juga : China Gondol 3 Gelar Indonesia Masters 2024

Sementara Febriana Dwipuji Kusuma ingin rehat memulihkan tenaga ke semifinal.

"Kami akan segera rehat biar pemulihannya lebih cepat. Selain itu, kami juga harus selalu berpikir positif untuk menghadapi pertandingan besok. Kami berharap masyarakat Indonesia terus mendukung kami yang tengah berjuang di Thailand Masters," tutup Ana.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.