Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Laga Liga Bola Basket Amerika

Strus Tipoin, Cavaliers Menang

Kamis, 29 Februari 2024 06:30 WIB
Pebasket Cleveland Cavaliers Max Strus. (Foto: X Cleveland Cavaliers)
Pebasket Cleveland Cavaliers Max Strus. (Foto: X Cleveland Cavaliers)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pebasket Max Strus mencetak tripoin di saat peluit akhir pertandingan, atau buzzer beater. Poin itu meme­nangkan timnya, Cleveland Cavaliers 121-119 atas Dallas Mavericks, di lanjutan Liga Bola Basket Amerika (NBA) yang digelar di Rocket Mort­gage Fieldhouse Cleveland Ohio, kemarin.

Usai pertandingan, Strus yakin bola lemparannya akan masuk. Pada akhirnya, apa yang diyakini memang jadi kenyataan. Timnya membalikkan keadaaan, dan menang di akhir laga. Hebatnya lagi, tripoin itu dicetak Strus dari jarak 18 meter.

“Saya merasakan ritmenya dan setiap saya menembakkan­nya, saya merasa seperti akan masuk,” kata Strus, dilansir la­man resmi NBA.

Baca juga : Makelar Proyek Menara Sinyal 4G Divonis Ringan

Sejatinya, Strus bukan jadi pemain yang paling produktif bagi timnya. Dia hanya menge­mas 21 poin. Kalah dari rekannya, Donovan Mitchell, yang mencetak 31 poin. Sementara Jarrett Allen mencatat 19 poin untuk Cavs.

Dari Mavericks, Luka Doncic mencetak 45 poin dan 14 assist. Tak cuma itu, dia juga me­nambahkan sembilan rebound. Hanya kurang satu lagi untuk mencatat triple-double yang kesebelas musim ini. Kyrie Irving menambahkan 30 poin untuk Mavericks.

Pemain Mavericks, PJ Washington mengatakan, laga bera­khir mengecewakan bagi timnya. Menurutnya, timnya seharusnya memenangkan pertandingan tersebut.

Baca juga : Cuma Sasar Pilpres, Angket Masih Omdo

“Jelas sekali, lemparan itu adalah sebuah keberuntungan. Anda benci kekalahan seperti itu, tapi itulah yang terjadi,” kata Washington.

Laga Cavaliers versus Mavericks berlangsung ketat sejak awal hing­ga akhir. Terjadi 24 kali pergantian keunggulan. Dengan Mavericks hanya memimpin 10 poin, dan Cavaliers unggul tak lebih dari 15 poin di babak pertama.

Di pertandingan berikutnya, Mavericks akan mengunjungi Toronto Raptors. Sedangkan Cavaliers akan melawan Chicago Bulls.

Baca juga : Hari Ini Diresmikan Jadi Jenderal, Prabowo Setara SBY-Luhut

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Kamis, 29 Februari 2024 dengan judul Laga Liga Bola Basket Amerika, Strus Tipoin, Cavaliers Menang

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.