Dark/Light Mode

Man City, Everton dan Leicester Lolos ke Perempat Final Piala Liga Inggris

Rabu, 30 Oktober 2019 06:55 WIB
Sergio Aguero dkk merayakan kemenangan atas Southampton pada laga Piala Liga Inggris. (Foto : twitter@ManCity)
Sergio Aguero dkk merayakan kemenangan atas Southampton pada laga Piala Liga Inggris. (Foto : twitter@ManCity)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester City, Everton dan Leicester City memastikan langkah ke perempat final Piala Liga Inggris pada laga Rabu (30/10) dini hari tadi WIB.

Man City melewati hadangan untuk lolos ke perempat final usai mengalahkan Southampton 3-1 dalam laga putaran keempat Piala Liga Inggris di Etihad.

Baca juga : Liburan ke Semarang? Jangan Lewatkan 5 Tempat Wisata Instagrammable ini

Menjamu Southampton, yang baru empat hari lalu dilumat Leicester 0-9, Man City unggul berkat gol Nicolas Otamendi pada menit ke-22. Sergio Aguero menggandakan keunggulan Man City pada menit ke-38. 

Aguero menambah keunggulan Man City lagi pada menit ke-56 saat ia mencetak gol keduanya di laga itu. Southampton baru bisa membalas pada menit ke-75 lewat aksi Stephen.

Baca juga : Dikawal Dubes Swiss dan Menteri Rini, Stadler Percepat Bikin Pabrik KA Di Banyuwangi

Di laga lain, Everton menyiingkirkan Watford usai menang 2-0. Mason Holgate dan Richarlison membobol gawang Watford, tim yang hingga saat ini masih jeblok di Liga Premier itu, demi mengantarkan Everton ke perempat final.

Sementara itu, Leicester melanjutkan tren positifnya di bawah asuhan Brendan Rodgers dengan mempecundangi Burton Albion 3-1 dalam lawatan ke Stadion Pirelli. Kelechi Iheanacho, Youri Tielemans dan James Maddison mencetak gol-gol Leicester dalam kemenangan tersebut, sementara tuan rumah hanya bisa membalas lewat Liam Boyce. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.