Dark/Light Mode

MotoGP, Marc Marquez Nggak Sungkan Jegal Sang Adik

Minggu, 3 Maret 2024 17:36 WIB
Marc Marquez. (Foto : ist)
Marc Marquez. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pembalap anyar Gresini Racing Marc Marquez menegaskan tidak akan sungkan mengalahkan sang adik kandung sendiri, Alex Marquez di ajang MotoGP musim 2024. 

Marc Marquez kini memperkuat Gresini Racing pada MotoGP 2024. Itu artinya, dia akan bertandem sekali lagi dengan sang adik setelah dulunya juga pernah setim di Repsol Honda.

Baca juga : MotoGP 2024, Jorge Martin Janji Kurangi Bikin Eror

Meskipun memiliki ikatan darah, tetapi Marc menegaskan, hubungan kakak adik tidak akan mempengaruhi performanya di atas lintasan balap. Ia bakal mengalahkan sang adik jika memang diperlukan.

“Saya mengambil risiko bersamanya tahun lalu. Itu naluri, saya lebih memilih meminta maaf daripada meminta izin, meskipun dia adalah saudara saya. Sebelum mengambil keputusan (gabung Gresini), saya tidak menanyakan apapun kepadanya (Alex) karena saya tidak ingin terpengaruh oleh apapun atau siapa pun,” tutur Marc Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

Baca juga : Ringgit Melorot, PM Anwar: Tolong Jangan Bandingkan Dengan Kondisi 1998

“Saya ingin memahami apa yang benar-benar saya butuhkan dan kemudian memutuskan. Tetapi, begitu saya membuat keputusan, saya mulai menanyakan informasi,” ujar pembalap yang khas dengan julukan The Baby Alien itu.

Marc Marquez sendiri sekarang sedang fokus untuk bisa beradaptasi semaksimal mungkin dengan Desmosedici.

Baca juga : Formula 1, Sergio Perez Nggak Sabar Coba RB20

Performanya pada tes pramusim belum bisa dikatakan terlalu bagus. Ia masih punya waktu beberapa hari untuk mematangkan persiapan jelang seri perdana di GP Qatar.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.