Dark/Light Mode

Maguire Diminta Segera Cabut Dari Man United

Minggu, 17 Maret 2024 05:54 WIB
Harry Maguire. (Foto : ist)
Harry Maguire. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Legenda Manchester United (MU) Dwight Yorke menyarankan Harry Maguire untuk mencari klub baru pada bursa transfer akhir musim nanti. Nasibnya bisa semakin terpuruk jika tetap bertahan di Old Trafford.

Masuknya Maguire di skuad Setan Merah awalnya sempat digadang-gadang bakal memperkokoh benteng pertahanan. Namun, sejak ditebus 80 juta Euro (setara Rp 1,3 triliun) dari Leicester City pada 2019 silam, ia malah kerap dicemooh dan mendapat kritik keras akibat performanya yang buruk.

Baca juga : Banyak Dikeluhkan, Mendag Segera Bahas Evaluasi Aturan Impor

Bahkan, anggota Timnas Inggris itu harus kehilangan jabatan sebagai kapten karena dicopot Erik Ten Hag. Dia juga kerap tampil dari kursi cadangan.

Namun, meski kini Maguire sudah sering kembali dimainkan, Dwight Yorke malah menyarankan bek 31 tahun itu agar meninggalkan Manchester United saja pada musim panas 2024 nanti.

Baca juga : Maret, Pemerintah Intensifkan Pembasahan Gambut Atasi Karhutla

“Harry Maguire mungkin melihatnya berbeda dan ia berhak melakukannya, tapi saya pikir dirinya meninggalkan MU adalah hal mudah. Rasa hormatnya di ruang ganti akan berkurang jika bertahan,” kata Yorke seperti dikutip dari π˜›π˜©π˜¦ 𝘚𝘢𝘯, Sabtu (16/3).

Dwight Yorke lalu merekomendasikan klub mana yang bisa jadi tujuan Harry Maguire setelah cabut dari MU.

Baca juga : Hore! Pemerintah Berikan Cuti Melahirkan Untuk PNS Pria

Menurutnya, Aston Villa adalah klub tepat untuk Maguire karena telah mampu tampil apik sejak dilatih Unai Emery. “Maguire akan cocok untuk Aston Villa. Aston Villa adalah klub besar dan ada cara tertentu Unai Emery ingin bermain dan mungkin ada pemain yang sudah ia rekrut yang belum kita ketahui. Maguire harus menjadi opsi yang harus diwaspadai Aston Villa,” ujarnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.