Dark/Light Mode

Juara All England, Fajar/Rian Persembahkan Gelar Buat Coach Aryono

Senin, 18 Maret 2024 05:52 WIB
Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (Foto : Ist)
Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mempersembahkan gelar juara All England 2024 untuk sang pelatih utama, Aryono.

Fajar/Rian mengalahkan pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik 21-16, 21-16 di laga final All England 2024 di Utilita Arena Birmingham, Minggu (17/3) malam.

Baca juga : Persiapan All England 2024, Fajri Ingin Bermain Lepas

Ini adalah gelar pertama Fajri, sebutan ganda andalan Indonesia setelah dilatih Aryono. "Gelar ini juga kami persembahkan untuk coach Aryono. Semenjak coach Aryono naik sebagai pelatih utama, ini gelar pertama kami bersama dia. Jadi tadi sangat antusias merayakan bersamanya," kata Fajar Alfian kepada Humas PBSI.

 Sejak juara All England 2024, Fajar/Rian memang miskin gelar. Keberhasilan membuat dia makin konsisten kembali juara di ajang lain. 

Baca juga : All England, Fajar/Rian Ogah Terbebani Gelar Juara Bertahan

"Sangat senang bisa back to back juara di All England. Ini juga gelar pertama kami setelah All England tahun lalu. Intinya kami ingin terus konsisten, berprestasi lagi, juara di setiap turnamen dan rasanya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata apalagi kami datang sebagai yang tidak diunggulkan,".

"Kami mempelajari permainan Aaron/Soh di turnamen kali ini. Tadi kami merasa unggul di bola depan sementara mereka terus memaksa untuk menyerang. Itu yang kami redam," jelasnya.

Baca juga : Aqua Turut Ambil Bagian Meriahkan Acara Run For Palestine

"Gelar ini saya persembahkan untuk PBSI, keluarga dan semua pendukung Indonesia yang terus support baik saat kami menang ataupun kalah,"  tutup Muhammad Rian Ardianto.

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.