Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Masih Belum Aman, Persita Incar Poin Penuh 5 Laga Sisa

Minggu, 24 Maret 2024 06:31 WIB
Para pemain Persita di pentas BRI Liga 1. (Foto : ist)
Para pemain Persita di pentas BRI Liga 1. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Skuad Persita bertekad memburu kemenangan di lima pertandingan tersisa demi bertahan di pentas BRI Liga 1 musim 2024/2025.

Yang terdekat adalah melawan tuan rumah Dewa United di pekan ke-30 pada hari Rabu (27/3) mendatang.

"Kondisi tim, semua pemain saya lihat selalu ingin memberikan yang terbaik di latihan, kerja keras demi mendapat hasil yang kita inginkan hingga akhir musim," jelas pemain Persita, Irsyad Maulana.

Baca juga : Curiga Tak Hanya Di Jerman, DPR Minta Polisi Bongkar Sindikat TPPO Modus Magang

Persita saat ini di peringkat 14 klasemen sementara BRI Liga 1. Namun masih belum aman karena poin Persita sama dengan Arema FC yang berada di zona degradasi, sama-sama 31 poin. 

Sebagai pemain senior dan berpengalaman, Irsyad selalu memberikan masukan dan berbagi cerita kepada para pemain muda yang ada di tim.

"Saya terus mengatakan kepada mereka untuk selalu bekerja keras di latihan dan juga di pertandingan. Saya juga berharap para pemain muda di tim ini bisa menjadi tumpuan tim di musim-musim berikutnya," papar Irsyad.

Baca juga : Barca Belum Bicara Soal Pengganti Xavi Hernandez

Sepanjang musim ini pemain berusia 30 tahun ini sudah memainkan 21 pertandingan dan mencetak masing-masing satu gol dan assist.

Selama bulan suci Ramadan, para pemain Persita juga tetap menjalani latihan namun dengan dua skema yakni sore menjelang waktu berbuka dan di malam hari.

Irsyad menyebutkan bahwa kondisi para pemain dalam keadaan baik, dimana tim sudah terbiasa dalam menjalani musim kompetisi di tengah bulan puasa.

Baca juga : Awas, Persija Belum Aman Dari Jeratan Zona Neraka

"Saya pikir para pemain sudah terbiasa dengan suasana bulan puasa di tengah musim kompetisi. Jadi kami berlatih seperti biasa dalam menjaga kondisi tubuh," ujar pemain asal Sumatera Barat ini.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.