Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Lawan Bali United, Thomas Doll Ngarep Rizky Ridho Dan Ferarri Fit

Kamis, 28 Maret 2024 12:04 WIB
Bek timnas Rizky Ridho. (Foto : Ist)
Bek timnas Rizky Ridho. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persija Thomas Doll berharap dua pemain timnas Ridho Rizky dan M Ferarri dalam kondisi terbaiknya saat melakoni laga melawan Bali United.

Persija akan menghadapi pekan ke-30 Liga 1 2023/2024 melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (30/3/2024), pukul 20.30 WIB.

Sebelumnya, Rizky Ridho dan Ferarri baru saja sukses membela timnas Indonesia mengalahkan Vietnam pada laga kualfikasi Piala Dunia Grup F, Zona Asia. Skuad Garuda menang dengan skor 3-0.

Baca juga : Persita Vs Dewa United, Pendekar Cisadane Ngebet Keluar Dari Zona Degradasi

“Saya berharap Ridho (Rizky) dan Ferarri (Muhammad) kembali ke Persija dengan kondisi bugar selepas dari Timnas. Kalau untuk Dony (Tri Pamungkas) dia sudah kembali berlatih dengan kami,” tutur Thomas..

Thomas mengandalkan Rizky dan Ferarri  karena Muhammad Rayhan Hannan dan Firza Andika tak bisa dimainkan. Hannan terkena akumulasi kartu kuning dan Firza dilarang bermain dua laga akibat kartu merah.

“Situasi saat ini Persija membutuhkan beberapa perubahan karena Firza mendapat larangan bermain akibat kartu merah dan Hannan terkena akumulasi kartu kuning. Jadi kami butuh semuanya dalam kondisi yang bagus sekarang,” katanya lagi.

Baca juga : Lawan Bhayangkara FC, Ini 4 Pemain Persib Yang Absen

 Namun secara umum, pelatih Persija, Thomas Doll, menyebutkan bahwa kondisi timnya saat ini dalam iklim positif.

“Kondisi tim sekarang sangat bagus. Saya senang melihat bagaimana mereka berlatih selama berpuasa di bulan Ramadhan dan bagaimana mereka mengikuti tiap sesinya,” ujar Thomas.

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.