Dark/Light Mode

Erling Haaland, Jadi Rebutan Dua Klub Top Spanyol

Senin, 1 April 2024 05:39 WIB
Erling Haaland. (Foto : Ist)
Erling Haaland. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kontrak Erling Haaland di Manchester City akan habis 2025 mendatang, dan belum ada kejelasan akan diperpanjang. Tapi, masa depannya sudah mulai diutak-atik.

Ayah Haaland, Alf-Inge memastikan hanya dua klub yang bisa mendapatkan jasa anaknya bila hengkang dari The Citizen.

Baca juga : Koridor Utara-Selatan Jadi Alternatif Terusan Suez Dibahas Kazan Forum

Dikutip dari The Sun, Minggu (1/4), Alf-Inge sendiri dikabarkan tengah menjalin komunikasi dengan Barcelona mengenai potensi transfer yang mungkin diwujudkan pada 2025 mendatang.

Namun, Alf-Inge tak hanya membuka komunikasi dengan manajemen Los Blaugrana. Alf-Inge juga diklaim rutin menjalin kontak dengan Real Madrid, walaupun klub Ibu Kota Spanyol itu sudah sangat dekat merealisasikan perekrutan mega bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

Baca juga : Dirjen Planologi: D3TLH Jadi Rambu Pemanfaatan SDA Untuk Pembangunan

Haaland diyakini akan sangat terbuka membentuk kolaborasi dengan Mbappe di Los Merengues, duet yang bakal dinanti-nantikan di kancah La Liga dan sepakbola Eropa umumnya.

Meski begitu, masih menurut laporan itu, Barca berada di posisi favorit untuk mengamankan jasa Haaland.

Baca juga : Jelang Hari Jadi Ke-15, Urban Icon Usung Konsep Baru

Sebab, transfer Haaland merupakan janji program Joan Laporta agar dia bisa kembali meraih kemenangan dalam pemilihan presiden Barca nanti. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.