Dark/Light Mode

3 Pemain PSIS Siap Beraksi Di Piala Asia

Selasa, 2 April 2024 06:27 WIB
Dewangga. (Foto : Ist)
Dewangga. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Chief Executive Officer (CEO) PSIS Yoyok Sukawi berharap tiga pemain PSIS yang medapat panggilan PSSI di pentas Piala Asia dapat menunjukkan aksinya secara maksimal.

Tiga pemain PSIS Semarang yakni Adi Satryo, Alfeandra Dewangga, dan Haykal Alhafiz. "Untuk Adi, Dewa, Haykal, selamat ya. Manfaatkan pemanggilan ini dengan baik dan semoga mendapat menit bermain di ajang sekelas Piala Asia.

Baca juga : Cedera, Beckham Gagal Ikut Piala Asia U-23

Surat pemanggilan ketiga pemain tersebut sudah diterima oleh manajemen PSIS dan ketiganya akan melakoni pemusatan latihan di Dubai terlebih dahulu pada 1-11 April 2024 sebelum melakoni Piala Asia U23 mulai 15 April mendatang di Qatar.

Di Piala Asia U23, Timnas Indonesia berada di Grup A dan dijadwalkan bertemu tuan rumah Qatar pada 15 April kemudian menghadapi Australia pada 18 April, dan pertandingan fase grup terakhir menghadapi Yordania pada 21 April.

Baca juga : Ini 36 Pemain Yang Diseleksi Masuk Timnas U-16 Tahap Kedua

Menanggapi hal tersebut, manajemen PSIS melalui Chief Executive Officer (CEO) Yoyok Sukawi mengatakan bahwa pihaknya tetap komitmen mengirim pemain ke Timnas di tengah situasi yang ada.

"Dan kami sampaikan sekali lagi, bahwa PSIS tetap komit mengirim pemain ke Timnas setelah PSSI dan PT. LIB melakukan penundaan kompetisi Liga 1," ujar Yoyok.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.