Dark/Light Mode

Rodrygo Siap Sambut Kylian Mbappe Di Real Madrid

Rabu, 3 April 2024 05:38 WIB
Kylian Mbappe. (Foto : Ist)
Kylian Mbappe. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Transfer Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain (PSG) ke Real Madrid dikabarkan tinggal selangkah lagi. Kabar ini disambut baik gelandang El Real, Rodrygo, meski posisinya bakal terancam sejak kedatangan Mbappe ke Santiago Bernabeu musim depan.

Diketahui, Mbappe sudah mengumumkan untuk tidak memperpanjang kontraknya di PSG pada Februari lalu sehingga akan pergi secara gratis akhir musim nanti.

Sebab, kontraknya sudah kadaluarsa Juni 2024, dan bintang asal Prancis itu dikaitkan akan gabung dengan El Real.

Baca juga : 2 Gol Rodrygo Menangkan Real Madrid

“Mbappe ke Real? Saya rasa hampir sama dengan apa yang dikatakan para jurnalis, saya percaya pada kalian. Namun, saya tidak tahu apa yang terjadi,” kata Rodrygo seperti dikutip dari akun X resmi Fabrizio Romano, Selasa (2/4).

Mbappe memiliki posisi sama seperti yang Rodrygo mainkan, yaitu penyerang sayap. Mengomentari hal itu, pemain asal Brasil tersebut bahkan tidak masalah jika posisinya intinya terancam karena kedatangan Mbappe.

“Jika Mbappe datang, saya akan duduk di bangku cadangan? Ini akan menjadi masalah yang membahagiakan bagi manajer. Saya hanya fokus pada Real Madrid,” kata pemain bernama lengkap Rodrygo Silva de Goes ini.

Baca juga : Bekuk Las Palmas, Barca Tempel Real Madrid

Seusai menjadi penentu kemenangan 2-0 Real Madrid atas Athletic Bilbao di Santiago Berenabeu, berkat dua golnya, dia kini mengoleksi 13 gol dan delapan assist dari 41 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Madrid memimpin klasemen sementara dengan 75 poin dari 30 laga, unggul delapan poin dari rivalnya FC Barcelona di posisi kedua.

Sementara, pelatih PSG Luis Enrique semakin menunjukkan sikap ketidakpedulian terhadap Mbappe dengan menarik keluar sang pemain pada laga lanjutan Ligue 1 melawan Olympique Marseille di Orange Velodrome, Senin (1/4) lalu.

Baca juga : 99 Persen Mbappe Gabung Ke Real Madrid

Pelatih asal Spanyol itu bahkan cuek ketika tahu Mbappe tertangkap kamera mengeluarkan gesture tidak suka dengan keputusannya lantaran digantikan Goncalo Ramos pada menit ke-65.

Mengingat, ini menjadi laga kelima Mbappe tidak bermain penuh setelah berita tentang dirinya yang bakal meninggalkan Les Parisiens ramai diperbincangkan pada Februari lalu. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.