Dark/Light Mode

Liga Spanyol

Bekuk Las Palmas, Barca Tempel Real Madrid

Minggu, 31 Maret 2024 05:54 WIB
Rapinha. (Foto : ist)
Rapinha. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Raksasa, Barcelona makin mendekati pemuncak klasemen La Liga, Real Madrid usai mengalahkan Las Palmas.

Barca menang atas Las Palmas dengan skor 1-0 di Stadion Lluis Companys, Barcelona, Minggu (31/3) dini hari WIB.

Baca juga : Borneo FC Vs PSM Makassar, Duel Duo Jawara

Adalah Rapinha, pemain asal Brasil yang menjadi pahlawan Barca berkat gol semata wayangnya pada menit ke-59.  Raphinha gol memanfaatkan umpan dari Joao Felix.

Sebelumnya, pada menit 24, Las Palmas harus bermain dengan 10 orang setelah kiper Alvaro Valles melakukan pelanggaran profesional kepada Raphinha dan diganjar kartu merah langsung oleh wasit.

Baca juga : El Real Lagi Fokus Bidik Garnacho

Barcelona telah mengumpulkan 67 poin dari 30 pertandingan, berjarak lima poin dengan Real Madrid di peringkat pertama, demikian catatan La Liga.

Sementara itu, Las Palmas turun ke posisi 12 klasemen sementara Liga Spanyol dengan 37 poin dari 30 laga karena Osasuna mampu menang atas Almeria 3-0.

Baca juga : Hasil Liga Spanyol: Tekuk Atletico, Barca Geser Girona

Selanjutnya Barcelona akan bertandang ke markas Cadiz pada pekan ke-31 Liga Spanyol, Sabtu (13/4), sedangkan Las Palmas menjamu Sevilla, sehari setelahnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.