Dark/Light Mode

Liverpool Kesulitan Cari Pengganti Juergen Klopp

Kamis, 4 April 2024 05:36 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp. (Foto : ist)
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Liverpool hingga kini belum menemukan sosok tepat pengganti Jurgen Klopp di musim depan. Padahal, musim kompetisi 2023/2023 tinggal beberapa bulan lagi.

Terbaru, nama Simone Inzaghi dirumorkan masuk dalam bursa calon manajernya. Tapi, harapan mereka mendapatkan tanda tangan pelatih asal Italia itu tampaknya harus terkubur lantaran Inter Milan berniat memperpanjang kontraknya.

Karena itu, The Reds harus segera mencari sosok baru karena Klopp dipastikan hengkang meski kontraknya baru habis 2026.

Baca juga : Iperindo: Kebutuhan SDM Industri Perkapalan Jauh Panggang Dari Api

Dikutip dari π˜›π˜©π˜¦ 𝘚𝘢𝘯, Rabu (3/4), Xabi Alonso awalnya masuk dalam daftar buruan Liverpool untuk menggantikan Simone Inzaghi.

Tapi, keinginan itu tampaknya akan kembali terkubur lantaran eks pemain Liverpool itu masih mau bertahan semusim lagi di Bayer Leverkusen.

Selain nama Alonso, Roberto De Zebri juga masuk dalam radar. Pria asal Italia itu diyakini masih menghormati kontraknya di Brighton sampai musim panas 2026 dan turut masuk incaran Bayern Munich.

Baca juga : Lionel Messi Ogah Pensiun Dini

Kabar terkini, rumornya ada satu nama lagi yang diincar Liverpool. Dia adalah pelatih Ruben Amorim dari Sporting CP yang kontraknya masih berlaku sampai musim panas 2026.

Selain itu, Julian Nagelsmann desas-desusnya juga masuk dalam daftar incaran The Reds. Tapi sejauh ini, semuanya masih sebatas rumor.

Liverpool sendiri hingga kini tidak mau konsentrasi timnya terganggu. Mereka masih fokus berjuang untuk mengejar titel Liga Inggris dan Liga Europa. Begitu juga Jurgen Klopp yang terus memberi dedikasi terbaik untuk membawa timya terus melaju.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.