Dark/Light Mode

Sering Jadi Ban Serep, Arda Guler Siap Tinggalkan Bernabeu

Minggu, 21 April 2024 05:44 WIB
Arda Guler. (Foto : ist)
Arda Guler. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Real Madrid tengah meminta Arda Guler bersabar untuk mendapat kesempatan bermain. Tapi, si anak muda ini tidak puas dan ingin meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas mendatang.

Hal tersebut diungkap pakar transfer kondang Fabrizio Romano saat diwawancara 𝘚𝘬𝘺 𝘚𝘱𝘰𝘳𝘵, Sabtu (20/4/2024).

Baca juga : The Citizens Gagal Pertahankan Gelar

“Los Blancos sangat mengapresiasi rencana si anak muda untuk mendapatkan jam terbang lebih banyak. Tapi, dia lebih tertarik menerima tawaran dari klub-klub lokal Turki bahkan dari beberapa di penjuru Eropa,” kata Fabrizio Romano.

Dia juga menegaskan, Guler saat ini masih berharap bisa meninggalkan Madrid untuk sementara waktu dengan dipinjamkan ke klub tertentu demi mendapatkan menit bermain reguler pada musim 2024/25 nanti.

Baca juga : Radian Syam: Amicus Curiae Sahabat Yang Meneguhkan Kewenangan MK

Tapi, di tengah keinginannya tersebut, pihak El Real tetap meminta Guler sedikit sabar untuk mendapat kesempatan bermain.

Namun, hingga berita ini diturunkan, Guler belum mengutarakan apa pun secara resmi kepada pihak klub. Tapi beberapa laporan menyatakan bahwa sang gelandang serang akan buka suara ketika musim 2023/24 rampung untuk meminta dipinjamkan ke klub lain.

Baca juga : Sri Mul Bertemu Pak Bas Saat Mudik, Ternyata Pernah Tetanggaan Di Semarang

Madrid sangat terbuka dengan opsi peminjaman Guler, dengan harapan sang pemain bisa berkembang di klub lain sebagaimana yang dilakukan Brahim Diaz di AC Milan.

Namun, bagaimana pun situasi Guler di Madrid, dia hampir dipastikan bermain bagi timnas Turki di ajang Euro 2024. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.