Dark/Light Mode

Lawan Dewa United, Jadi Penentu Madura United Tembus 4 Besar

Senin, 22 April 2024 17:27 WIB
Para pemain Madura United. (Foto : Ist)
Para pemain Madura United. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nasib Madura United FC menembus posisi 4 besar akan ditentukan dua laga sisa. Terutama, saat Madura United bertemu dengan Dewa United pada pekan ke-34, Kamis (25/4) mendatang.

Madura United kini memperoleh 53 poin usai kemenangan pada laga pekan ke-32 lawan PSM Makassar. Kini gap poin kian menipis dengan Bali United FC. Tim ini hanya kalah dua poin.

Baca juga : Hari Kartini, Wanita Petugas Kereta Whoosh Tampil Berkebaya

Namun Dewa United membuntuti di posisi kelima dengan 50 poin atau selisih 3. Itu artinya laga ke-33 saat bertemu Dewa United pada Kamis (25/4) menjadi penentuan siapa yang berkah lolos ke babak Championship Series.

 Madura United sebelumnya selalu menang tiga laga beruntun. Bahkan, tim ini bisa clean sheet beruntun selama empat pertandingan terakhir.

Baca juga : Lawrence Wong Siap Kerahin Semua Energi

"Saya mau puji tim. Kami dapat lawan yang tangguh. Mereka buat banyak permainan vertikal. Kami bisa bertahan dengan baik. Saya sangat senang terhadap tim kami," kata Pelatih Madura United, Mauricio Souza usai laga.

Sedangkan, Dalberto menambahkan, kemenangan tersebut merupakan buah kerja keras semua elemen di tim. Laga tersebut, pemain asal Negeri Samba ini, juga menjadi bukti kerja keras selama latihan dan jalankan arahan Mauricio.

Baca juga : Puncak Arus Balik, Penumpang Bandara AP II Tembus 309.477 Orang

"Saya senang sekali. Ini usaha untuk semua di tim. Saya pikir, kami berkembang di momen yang tepat. Kami mengerti apa yang coach Mauricio mau. Hasil itu bukti, kami fokus total selama pertandingan. Karena, setiap pertandingan itu adalah final bagi kami," tuturnya.

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.