Dark/Light Mode

PLN Mobile Proliga Seri Semarang, Ini Jadwal Pertandingannya!

Rabu, 1 Mei 2024 20:14 WIB
Ketua Harian Jakarta Electric PLN Adi Dwi Laksono (kiri) bersama Wakil Direktur Proliga Reginald Nelwan (dua dari kiri), Ketua Panitia Pelaksanaan PLN Mobile Proliga 2024 Seri Semarang Joko Hadi Widayat (tiga dari kiri), Pelatih Kepala Jakarta Electric PLN Chamnan Dokmai (dua dari kanan), Pemain Jakarta Electric PLN Maya Indri (kanan) saat melakukan Konferensi Pers PLN Mobile Proliga Putaran Pertama Pekan Kedua di Semarang, Selasa (1/5). (Dok. PLN)
Ketua Harian Jakarta Electric PLN Adi Dwi Laksono (kiri) bersama Wakil Direktur Proliga Reginald Nelwan (dua dari kiri), Ketua Panitia Pelaksanaan PLN Mobile Proliga 2024 Seri Semarang Joko Hadi Widayat (tiga dari kiri), Pelatih Kepala Jakarta Electric PLN Chamnan Dokmai (dua dari kanan), Pemain Jakarta Electric PLN Maya Indri (kanan) saat melakukan Konferensi Pers PLN Mobile Proliga Putaran Pertama Pekan Kedua di Semarang, Selasa (1/5). (Dok. PLN)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jakarta Electric PLN menjadi tuan rumah pada pekan kedua putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024. Pertandingan pekan kedua ini akan diselenggarakan pada 2-5 Mei 2024 di Gedung Olahraga (GOR) Jatidiri, Semarang.

Wakil Direktur Proliga, Reginald Nelwan mengharapkan agar laga PLN Mobile Proliga 2024 di Semarang berjalan seperti di Yogyakarta.

"Persiapan sudah dilakukan oleh Jakarta Electric PLN. Di Semarang, kita akan tetap menjalankan video challenge dan technical time out," tegas Reginald.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengatakan, siap untuk terus mendukung PLN Mobile Proliga 2024.

Ini menjadi bukti komitmen perseroan mendukung pembinaan atlet-atlet terbaik Indonesia.

"Sebagai bapak asuh bola voli Indonesia, PLN ingin ikut berperan aktif dalam mengembangkan olahraga voli di Indonesia. Harapannya, ajang ini dapat melahirkan atlet-atlet yang bertalenta dan berprestasi, sehingga bisa meningkatkan prestasi tim nasional Indonesia," kata Darmawan.

Ketua Pelaksana PLN Mobile Proliga Putaran Pertama Pekan Kedua, Joko Hadi Widayat mengatakan pihaknya telah siap menyelenggarakan pekan kedua putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024.

Baca juga : Tips Hindari dan Hentikan Perundungan di Dunia Maya

“GOR Jatidiri kami pilih karena kapasitasnya cukup besar untuk menampung animo masyarakat yang luar biasa. Hingga saat ini, seluruh persiapan telah dilakukan dan 12 pertandingan PLN Mobile Proliga 2024 siap digelar di GOR Jatidiri,” ucap Joko pada acara Konferensi Pers Pekan kedua PLN Mobile Proliga 2024, di Semarang, Rabu (1/5).

PLN akan menyediakan 6.000 tiket setiap harinya yang dibagi ke dalam dua kategori yaitu Reguler dengan harga Rp 100.000,- dan VIP dengan harga Rp 150.000,-. Tiket bisa didapatkan melalui aplikasi PLN Mobile.

“Kami ingin mudahkan pecinta voli untuk mendapatkan tiket, sehingga kami jual lewat PLN Mobile. Tahapan proses pembelian tiketnya juga sangat mudah disertai berbagai promo menarik,” tambah Joko.

PLN juga menghadirkan promo Paket Smash di mana pembeli tiket PLN Mobile Proliga melalui aplikasi PLN Mobile akan mendapatkan promo voucher diskon biaya tambah daya listrik hingga 75 persen dan voucher listrik senilai Rp 10.000,-.

Adapun pertandingan pekan kedua putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024 yang akan berlangsung di GOR Jatidiri yaitu:

2 Mei 2024

14.00 WIB: Putri - Bandung bjb Tandamata vs Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia

Baca juga : D’Festa Jakarta 2024 Siap Manjain Penggemar K-Pop, Ini Jadwal Dan Tempatnya

16.00 WIB: Putri - Jakarta Electric PLN vs Jakarta Pertamina Enduro

18.30 WIB: Putra - Jakarta LavAni Allo Bank Electric vs Jakarta STIN BIN

3 Mei 2024

14.00 WIB: Putri - Jakarta Popsivo Polwan vs Jakarta BIN

16.00 WIB: Putri - Bandung bjb Tandamata vs Jakarta Livin Mandiri

18.30 WIB: Putra - Jakarta Pertamina Pertamax vs Jakarta Bhayangkara Presisi

4 Mei 2024

Baca juga : Pep Guardiola Gondok Lakoni Jadwal Padat Merayap

14.00 WIB: Putra - Kudus Sukun Badak vs Jakarta Garuda Jaya 16.00 WIB: Putri - Jakarta Pertamina Enduro vs Jakarta Popsivo Polwan

18.30 WIB: Putra - Jakarta STIN BIN vs Palembang Bank Sumsel Babel

5 Mei 2024

14.00 WIB: Putra - Jakarta LavAni Allo Bank Electric vs Jakarta Bhayangkara Presisi

16.00 WIB: Putri - Jakarta Electric PLN vs Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia

18.30 WIB: Putra - Jakarta Pertamina Pertamax vs Kudus Sukun Badak

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.