Dark/Light Mode

La Liga

Cinta Mati, Ansu Fati Ingin Selamanya di Barca

Jumat, 8 November 2019 12:20 WIB
Ansu Fati. (Foto : Barcelona.com)
Ansu Fati. (Foto : Barcelona.com)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain muda Ansu Fati rupanya cinta mati pada klubnya, Barcelona. Dia ingin menghabiskan seluruh karier sepakbolanya di klub asal Catalunya.

"Saya harap saya bisa menghabiskan seluruh hidup saya di sini," kata Ansu Fati ditanya soal masa depannya di Barcelona. "Bermain di sini adalah sebuah kebanggaan semua pemain. Termasuk saya."

Baca juga : Garuda dan Sriwijaya Cerai, BKS Panggil Keduanya Hari Ini

Nama Ansu Fati memang jadi perbincangan di Barcelona. Mendapat predikat si bocah ajaib, Ansu adalah pemain termuda Barcelona.

Pada musim panas lalu, tepatnya 24 Juli 2019, Fati menandatangani kontrak profesional pertamanya bersama El Barca. Debutnya di Liga Spanyol diawali ketika Barcelona menang 5-2 atas Real Betis di Stadion Camp Nou.

Baca juga : Hati Icardi Sudah Nancep di PSG

Fati saat itu diturunkan sebagai pemain penggati Carles Perez pada menit ke-78. Saat itu, Ansu Fati masih berusia 16 tahun, 298 hari dan ia tercatat sebagai pemain termuda kedua yang melakoni debut bersama El Barca. Barcelona bahkan sudah memainkan Ansu Fati dalam sembilan laga di semua ajang. 

Dua gol sudah dibuat Ansu Fati. Dia jadi pilihan jika para bintang Barcelona absen karena cedera. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.