Dark/Light Mode

Liga Italia

Nerazzurri Buru Serepnya Sanchez

Jumat, 18 Oktober 2019 13:21 WIB
Alexis Sanchez. (Foto : twitter@alexis_sanchez)
Alexis Sanchez. (Foto : twitter@alexis_sanchez)

RM.id  Rakyat Merdeka - Inter Milan menghadapi cobaan berat jelang laga melawan Sassuolo pada laga lanjutan Serie A di Mapei Stadium, Minggu (20/10/2019) malam WIB. Salah satu pemain andalan mereka yakni Alexis Sanchez mengalami cedera parah dan harus cuti panjang.

Kenyataan pahit ini harus dihadapi Inter karena pemain sepak bola asal Chile tersebut mengalami cedera pergelangan kaki saat tampil melawan Kolombia, dan memaksanya harus masuk ke ruangan operasi.

Baca juga : Selangkah Lagi Giampaolo Dipecat

Media Calciomercato melaporkan, akibat kehilangan Sanchez untuk beberapa bulan kedepan, Inter akan mendatangkan striker anyar di Januari 2020 mendatang.

Nerazzurri-julukan Inter pun sudah memiliki tiga nama yang ingin didatangkan ke Giuseppe Meazza. Dua dari tiga nama dari incaran Inter Milan itu adalah mantan pemain mereka sendiri, yakni Zlatan Ibrahimovic dan Keitta Balde.

Baca juga : Gebuk Inter, Juventus Puncaki Klasemen

Inter Milan mengincar Ibrahimovic karena sang pemain akan habis kontrak bersama LA Galaxy. Sedangkan Ketia Balde juga kabarnya tersedia untuk peminjaman dari AS Monaco. Kemudian, nama terakhir yang ingin direkrut Inter, yaitu Mario Mandzukic.

Pemain sepak bola asal Kroasia itu sudah terbuang dari Juventus dan tak masuk skema Maurizio Sarri. Akan tetapi, untuk mendapatkan Mario Mandzukic, Inter Milan harus berjuang keras. Meski tak terpakai di skuat Si Nyonya Tua, Mandzukic masih diminati Manchester United dan terbaru AC Milan. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.