Dark/Light Mode

Eder Absen Lawan Liverpool

Sabtu, 9 November 2019 00:15 WIB
Eder Absen Lawan Liverpool

RM.id  Rakyat Merdeka - Kiper andalan Manchester City, Ederson dipastikan absen dalam duel bigmatch Liga Inggris melawan Liverpool, besok.

Kabar ini diutarakan manager City Pep Guardiola, Jumat. Penyebabnya, Ederson saat tampil membela City di ajang Liga Champions melawan Atlanta, Rabu. Ederson terpaksa ditarik keluar lapangan di pertengahan babak setelah ototnya tertarik dalam laga yang berakhir imbang 1-1. Ederson digantikan kiper kedua City, Claudio Bravo.

Baca juga : Trump Absen Lagi Di KTT ASEAN

"Saya tidak tahu sampai kapan dia akan absen. Yang jelas Ederson tidak akan bisa bermain melawan Liverpool," terang Guardiola.

Namun eks pelatih Barcelona ini mengaku tidak khawatir. Dia yakin Bravo akan sanggup tampil apik menggantikan Ederson. "Kami memenangkan Carabao Cup musim lalu karena Bravo. Dia kiper yang luar biasa," puji Guardiola.

Baca juga : Lawan Liverpool, Man City Minus David Silva

Yang jelas, City mesti mengalahkan Liverpool agar peluangnya menjadi jawara Liga Inggris tiga kali berturut-turut tetap terjaga.

Saat ini City tertinggal 6 angka dari Liverpool yang memimpin klasemen sementara dengan 31 poin hasil 11 kali bertanding. Kekalahan akan membuat City makin tercecer, dan kemungkinan bisa disalip Leicester City dan Chelsea yang mengintip di urutan tiga dan empat dengan perolehan poin sama, 23. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.