Dark/Light Mode

Liga Inggris

Lawan Liverpool, Man City Minus David Silva

Senin, 4 November 2019 12:01 WIB
David Silva. (Foto : Istimewa)
David Silva. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar buruk menimpa Manchester City. Jelang laga big match lawan Liverpool, Man City harus main tanpa kapten David Silva yang mengalami cedera.

Silva mengalami cedera saat City menang 2-1 atas Southampton di Etihad Stadium di laga pekan ke-11 Liga Inggris, Sabtu (2/11) malam WIB.

Baca juga : Leicester Vs Crystal Palace, The Fox Haus Gol

Manajer City, Pep Guardiola, mengungkap bahwa Silva mengalami masalah pada ototnya. Cederanya Silva jadi kabar buruk bagi City. Dia diragukan bisa tampil saat City tandang ke markas Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (10/11), usai melawan Atalanta di Liga Champions.

"David Silva cedera. Lima menit sebelum babak pertama berakhir, dia bilang dia mengalami masalah otot," ujar Guardiola seperti dilansir Sky Sports.

Baca juga : Chelsea-Liverpool Dominan, Setan Merah Nyungsep

"Ketika dia punya masalah otot dan tidak bisa bermain lebih lama, itu karena dia mengalami sesuatu dan kalau itu masalah otot, biasanya minimal 10-12 hari," katanya.

Silva tampil 14 kali bersama City di semua kompetisi musim ini. Pesepakbola 33 tahun itu sudah mencatatkan lima assist dan dua gol. City masih tertinggal dari Liverpool di klasemen Liga Inggris. Ada di posisi kedua dengan 25 poin, The Citizens berjarak enam poin dari Mohamed Salah dkk. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.