Dark/Light Mode

Skuad Timnas U-17 Wanita Janji Terus Perbaiki Diri

Selasa, 14 Mei 2024 05:29 WIB
Kapten tim U-17 wanita Indonesia, Zaira Kusuma. (Foto : PSSI)
Kapten tim U-17 wanita Indonesia, Zaira Kusuma. (Foto : PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gagal total kalah pada tiga laga Piala Asia U-17 wanita, kapten tim U-17 wanita Indonesia, Zaira Kusuma bertekad memperbaiki diri demi prestasi sepakbola Indonesia.

“Banyak hal yang perlu kita pelajari selama turnamen ini berlangsung, kita hanya ingin mengisi celah yang ada dengan negara lain, untuk itu setelah ini saya akan terus belajar dan memperbaiki diri supaya bisa mendekati celah terdekat yang rasanya jauh sekali,” kata Zaira Kusuma.

Baca juga : Budi Sudarsono: Timnas U-23 Asuhan STY Generasi Emas, Harus Dipertahankan

Timnas Indonesia kalah lawan Filipina, dan Korsel. Laga terakhir, Indonesia kalah melawan Korea Utara, yang berkesudahan 0-9 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (12/5) .

“Saya akan menambah jam latihan lagi nanti, karena ini bukan titik akhir kita, kita masih 17 tahun, perjalanan kita masih sangat panjang, saya akan tetap terus berlatih,” kata pemain yang akrab dipanggil Zoe itu.

Baca juga : Timnas U-23 Belum Berhasil Tembus Olimpiade Paris

Menjadi pemimpin dalam tim, Zaira Kusuma akan terus menjaga kekompakan tim.

“Kita lebih sering kumpul di ruang medis, di situ kita kumpul, kita juga suka berenang bersama, bermain voli, jadi interaktif saja di dalam dan luar lapangan. Sebab kalau hanya dilakukan di dalam lapangan saja, kita tentu tak akan kompak, satu sama lain,” ungkapnya.

Baca juga : UMKM Dan Konsumer Jadi Mesin Pertumbuhan BNI

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.