Dark/Light Mode

Lewandowski Cinta Mati Barcelona

Jumat, 24 Mei 2024 06:03 WIB
Robert Lewandowski. (Foto : Ist)
Robert Lewandowski. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Striker Barcelona, Robert Lewandowski kembali mengungkapkan komitmennya bertahan di Camp Nou. Kapten Timnas Polandia ini memastikan tidak akan cabut dari Catalunya sampai musim 2024/2025 berakhir.

Saat ini, Lewandowski sudah menyelesaikan musim keduanya bersama Barcelona. Sang striker bahkan sukses menjadi sosok yang bisa diandalkan di lini serang Las Azulgrana. Tapi, belakangan beredar kabar menyebut ia akan dijual Barca akhir musim nanti.

Baca juga : Mencintai Dialog

Salah satu alasannya karena performanya dirasa sudah mulai menurun karena usia. Barcelona juga dikabarkan ingin menjual sang pemain karena mereka butuh suntikan dana di musim panas nanti.

Kepada π˜”π˜Άπ˜―π˜₯𝘰 π˜‹π˜¦π˜±π˜°π˜³π˜΅π˜ͺ𝘷𝘰, Lewandowski memastikan rumor itu tidaklah benar. Tidak ada alasan baginya untuk meninggalkan Barcelona karena merasa masih layak jadi ujung tombak tim asal Catalan itu.

Baca juga : Selamat, Atalanta Ukir Tinta Emas Di Liga Europa

“Saya rasa sudah jelas, saya akan bermain di Barca pada musim depan. Saya akan bertahan,” kata Lewandowski.

Dia mengaku, masih punya kemampuan yang dibutuhkan untuk menjadi mesin gol Barcelona. Jadi, ia memutuskan untuk bertahan dan siap mencetak banyak gol bagi Las Azulgrana di musim depan.

Baca juga : Lippo Cikarang Komit Kelola Kota Mandiri Berkelanjutan

“Soal usia, saya merasa tidak ada perbedaan dengan diri saya di tiga atau empat tahun lalu. Saya siap menjalani musim besar bersama Barcelona,” pungkasnya.

Gosip yang beredar sebelumnya menyebut, Barcelona akan mencoba menjual Lewandowski ke Arab Saudi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.