Dark/Light Mode

Final BRI Liga 1

Lawan Persib, Skuad Madura United Siap Bikin Kejutan

Minggu, 26 Mei 2024 11:00 WIB
Duel Madura United lawan Borneo FC di laga semifinal, BRI Liga 1. (Foto : ist)
Duel Madura United lawan Borneo FC di laga semifinal, BRI Liga 1. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Malam ini, Minggu (26/5) kick off pukul 19.00 WIB, skuad Madura United FC akan memberikan perlawanan terbaiknya saat menghadapi Persib Bandung.

Persib vs Madura United dijadwalkan akan menjalani leg pertama final Championship Series BRI Liga 1 2023/24, di markas Persib Bandung, Stadion Jalak Harupat. 

Caretaker Pelatih Madura United FC Rakhmat Basuki memastikan, nyali anak asuhnya tidak ciut meski akan berstatus tim tamu, yang akan melawan tim sekuat Persib Bandung.

Baca juga : Malam Ini Final BRI Liga 1, Persib Patok Kemenangan Kandang

Bahkan, mereka bertekad tidak akan bertahan dan bakal mempertontonkan permainan terbaiknya saat berlaga di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

"Kami akan tetap bermain terbuka, karena kami mau memberikan permainan dan tontotan terbaik untuk pecinta sepak bola Nasional," jelas Rakhmat Basuki.

Selain itu, pelatih asal Pamekasan ini ingin meraih hasil bagus di hadapan Bobotoh. Sehingga, saat bertindak sebagai tim tuan rumah, bebannya kian ringan untuk merebut gelar juara.

Baca juga : Final BRI Liga 1, Bojan Ngarep Dukungan Penuh Bobotoh

"Hasil baik akan meringankan kerja kita di leg kedua," tambah pelatih yang akrab disapa RB ini.

Sementara itu, Kapten Madura United Fachruddin W. Aryanto memastikan, mental skuat berjuluk Laskar Sape Kerrab ini sudah tidak bisa diragukan lagi.

"Perlu saya garis bawahi bahwa mental kita yang paling penting. Karena, kami main lawan Persib dan kami away. Jadi, kami harus siap mental," tuturnya.

Baca juga : Duel Final Persib Vs Madura United FC Digelar 26 Mei 2024

"Kami sampai final ini, karena mental yang kuat. Mudah-mudahan besok berjalan dengan baik," harapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.