Dark/Light Mode

Final BRI Liga 1, Bojan Ngarep Dukungan Penuh Bobotoh

Rabu, 22 Mei 2024 09:22 WIB
Pelatih Bojan Hodak. (Foto : ist)
Pelatih Bojan Hodak. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persib, Bojan Hodak berharap suporter Persib alias bobotoh bisa memenuhi stadion saat Maung Bandung menghadapi Madura United pada final BRI Liga 1 musim 2023/2024.

Dijadwalkan, Persib Bandung akan melakoni leg 1 pada Minggu (26/5) di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung. Sementara leg 2 digelar Jumat (31/5) di Stadion Gelora Bangkalan.

Baca juga : Singo Edan Rombak Komposisi Pemain Asing

Pada babak semi final, Madura United mampu mengalahkan Borneo FC Samarinda dengan agregat 4-2, sementara Persib menaklukkan Bali United FC agregat 4-1. 

Bojak mengatakan semua termotivasi untuk memberikan kontribusi mengalahkan Madura United, memenangkan piala dan menjadi bagian dari sejarah. Persib sudah 10 tahun puasa gelar liga sejak 2014. 

Baca juga : BRI Liga 1, Borneo FC Fokus Kejar Juara 3

“Semua pemain ingin main di final dan semua pemain ingin menang, saya tidak berpikir bahwa final menjadi tekanan tapi menjadi motivasi. Diharapkan stadion bisa penuh lagi,” ungkap Hodak. 

Pelatih 53 tahun itu berharap Bobotoh kembali membuat atmosfer yang bagus di stadion. Memberi dukungan kepada pemain dan menekan mentalitas lawan. “Kemarin luar biasa karena stadion penuh dan itu fantastis. Ini motivasi yang sangat besar untuk para pemain,” ucapnya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.