Dark/Light Mode

Xavi Hernandez Digosipin Merapat Ke Chelsea

Senin, 27 Mei 2024 12:24 WIB
Xavi Hernandez. (Foto : ist)
Xavi Hernandez. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Usai dipecat Barcelona, Xavi Hernandez dikabarkan dikaitkan dengan klub Premier League Inggris, Chelsea.

Hidup Xavi Hernandez musim 2023/2024 ini bak rollercoaster. Ia sempat dikritik dan kemudian memutuskan cabut dari Barcelona di akhir musim.

Performa Barca kemudian membaik dan Xavi mendapat banyak pujian. Manajemen Blaugrana kemudian membujuknya untuk bertahan dan berhasil.

Baca juga : Xavi Hernandez Masih Ngarep Latih Barca

Namun Xavi kemudian mengoceh soal kondisi keuangan klub. Manajemen Barca ternyata menjadikan hal tersebut sebagai alasan untuk memecat pelatih 44 tahun itu.

Rumor Xavi ke Chelsea ini dilansir oleh jurnalis asal Portugal, Pedro Almeida, via Sportsmole.

Ia juga menyebut bahwa, The Blues yang baru saja berpisah dengan Mauricio Pochettino mencari pelatih yang bisa menangani pemain-pemain muda. Xavi dianggap masuk kategori tersebut.

Baca juga : Kader Banteng Minta Mega Tetap Jadi Ketum

Xavi bukan satu-satunya kandidat pengganti Mauricio Pochettino di Chelsea. Kabarnya The Blues mendekati Enzo Maresca.

Ia adalah pelatih Leicester City. Kabarnya Chelsea juga sudah mengajukan penawaran resmi pada The Foxes.

Chelsea juga dilaporkan tertarik pada Thomas Frank, pelatih Brentford. Demikian juga pelatih Ipswich Town, Kieran McKenna.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.