Dark/Light Mode

Marc Klok Dipastikan Main Pada Leg 2 Final BRI Liga 1

Senin, 27 Mei 2024 16:20 WIB
Marc Klok. (Foto : ist)
Marc Klok. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persib Bojan Hodak memastikan gelandang andalan timnas Indonesia, Marc Klok bakal main pada final leg kedua BRI Liga 1 lawan Madura United.

Marc Klok absen memperkuat Maug Bandung saat menjamu Madura United pada pertandingan leg pertama final Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 26 Mei 2024 malam.

Baca juga : Dolah Yakin Serdadu Tridatu Juara 3 BRI Liga 1

Gelandang bernomor punggung 23 itu terpaksa absen karena mengalami cedera otot.

Pelatih Bojan Hodak mengatakan, Klok mengalami cedera saat sesi latihan. Menurutnya, Klok tidak mengalami cedera serius, tapi ia tidak mau memaksakannya tampil pada laga semalam.

Baca juga : Maung Bandung Pede Gondol Trofi BRI Liga 1

“Marc kakinya mengalami nyeri pada ototnya dua hari lalu. Jadi saya tidak mau mengambil risiko. Tidak ada cedera yang berat,” kata Bojan.

Pelatih asal Kroasia tersebut mengatakan, Klok punya peluang tampil pada pertandingan leg ke di Stadion Gelora Bangkalan.

Baca juga : Marc Klok: Saatnya Persib Juara BRI Liga 1

“Dua hari terlalu mepet untuk memulihkan kondisi. Tapi saya percaya dia siap untuk laga berikutnya,” ucapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.