Dark/Light Mode

Macan Kemayoran Muda Siap Beraksi Di RCTI Premium Sports

Selasa, 28 Mei 2024 12:53 WIB
Para pemain Persija Jakarta. (Foto : ist)
Para pemain Persija Jakarta. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Skuad muda Pesija Jakarta siap menghadapi PSIS dalam turnamen RCTI Premium Sports di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Kamis (30/4/2024), pukul 19.30 WIB.

Firza Andika dkk. sudah memantapkan fisik agar bisa mencapai kondisi maksimal untuk meladeni permainan Laskar Mahesa Jenar.

Baca juga : Mendagri Perpanjang Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan

Khusus bagi pemain muda Raka Cahyana dan Alwi Fadillah, duel ini sangat dinantikan akan bermain melawan mantan rekan satu timnya, Syahwal Ginting.

Seperti yang diketahui, Raka sempat berada di dalam satu skuad bersama Ginting saat mengarungi Liga 1 musim 2021/2022.

Baca juga : Macan Kemayoran Uji Pemain Muda Di RCTI Premium Sports

"Mungkin rasanya akan berbeda bermain melawan rekan satu tim yang biasanya jadi teman satu mess. Tapi saya akan menantikan bermain melawan Ginting karena nantinya kami akan bermain dengan atmosfer yang berbeda, yaitu di JIS," ujar Raka.

Sementara itu, Alwi yang sempat bermain bersama Ginting di kompetisi Elite Pro Academy (EPA) menyebutkan dirinya sudah tidak sabar untuk main bersama.

Baca juga : Apriyani Rahayu Siap Ngegas Di Olimpiade Paris

"Saya pikir akan seru bisa melawan Ginting nanti. Pastinya saling support dan saling mendoakan yang terbaik. Semuanya mempunyai target masing-masing di karir kami," ucap Alwi.

Menghadapi PSIS Semarang, Persija Jakarta tidak menggunakan jasa pemain asing dan mengutamakan semua pemain mudanya. Ini akan menjadi tolok ukur pemain muda Persija sebelum Liga 1 musim 2024/2025 bergulir. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.