Dark/Light Mode

Liga Inggris

Virgil van Dijk Senang Liverpool Dilatih Arne Slot

Rabu, 29 Mei 2024 06:18 WIB
Liga Inggris Virgil van Dijk Senang Liverpool Dilatih Arne Slot

RM.id  Rakyat Merdeka - Kapten Liverpool Virgil van Dijk antusias menyambut musim depan Liga Inggris bersama pelatih anyar Liverpool, yang juga berasal dari Belanda, Arne Slot

Arne Slot menggantikan Jurgen Klopp yang mundur belum lama ini.  "Kontrak saya masih tersisa satu tahun. Saya kapten klub dan saya sudah menegaskan bahwa saya ada di sana untuk pelatih baru dan antusias menghadapi musim depan," tegasnya seperti dilansir Goal, Rabu (29/5).

Baca juga : Selangkah Lagi, Si Biru Punya Pelatih Anyar

Di bawah pelatih Slot, Liverpool kemungkinan bakal banyak berubah. Namun Van dijk siap beradaptasi dengan peruahan tersebut.  

"Tentu saja, akan ada banyak perubahan tapi saya yakin kami akan mencapai kesuksesan besar," sambung Van Dijk.

Baca juga : Arne Slot Mulai Kerja Di Liverpool Pada 1 Juni 2024

Sesama orang Belanda, Virgil van Dijk juga senang dengan kehadiran Arne Slot. Namun untuk sekarang ia tak mau berbicara banyak soal pelatih barunya itu karena mau fokus ke Piala Eropa 2024.

“Tentu saja saya mengucapkan selamat kepadanya dan saya sangat senang untuk dirinya dan keluarganya. Kami berbicara tentang tim dan masa depan, tapi sekarang fokus saya sepenuhnya pada tim nasional," tutup Van Dijk.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.