Dark/Light Mode

Puji PSSI, Presiden AFC Yakin Sepak Bola Indonesia Bakal Lebih Baik

Selasa, 12 November 2019 17:07 WIB
Presiden AFC, Sheikh Salman Bin Ibrahim Al-Khalifa (ketiga kiri) bertemu Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (ketiga kanan) dan pengurus PSSI di Kuala Lumpur, Senin (11/11).(Foto: PSSI)
Presiden AFC, Sheikh Salman Bin Ibrahim Al-Khalifa (ketiga kiri) bertemu Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (ketiga kanan) dan pengurus PSSI di Kuala Lumpur, Senin (11/11).(Foto: PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) Sheikh Salman menyambut baik hasil KLB PSSI. Sheikh Salman berharap pengurus PSSI bisa lebih banyak terlibat dan aktif dalam forum AFC.

"Kami akan senang jika ada wakil Indonesia yang masuk dalam jajaran Komite Eksekutif AFC," kata Sheikh Salman, yang secara spontan menyampaikan keinginan menggelar Kongres AFC di Indonesia.

Baca juga : Terima Suaka Meksiko, EksPresiden Bolivia Janji Bakal Kembali

Dengan terpilihnya pengurus baru PSSI, Sheikh Salman sangat yakin, masa depan sepak bola Indonesia akan lebih baik ke depannya. "Kita mengharapkan agar ke depan komunikasi antar member dan AFC lebih solid lagi," kata Salman.

Sheikh Salman pun memuji PSSI yang mampu keluar dari periode sulit dengan organisasi yang tetap berjalan dengan baik. PSSI telah membuktikan mampu menggelar berbagai turnamen AFC dengan baik.

Baca juga : PSSI Dapat Penghargaa AFF Award 2019 Sebagai Federasi Terbaik

"Saya juga ingin mengucapkan selamat atas lolosnya timnas U-19 Indonesia ke Piala Asia 2020," ujar Sheikh Salman. Mochamad Iriawan menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Sheikh Salman atas sambutan yang hangat kepada pengurus baru PSSI.

Jenderal Polisi Bintang Tiga ini yakin bahwa ke depan pengurus PSSI akan bekerja lebih keras untuk membangun sepak bola Indonesia.

Baca juga : PSSI Berencana Bangun Kompleks Sepak Bola di Sukabumi

"Semua kerja sama dengan AFC yang sudah berjalan akan kita lanjutkan dan kita tingkatkan. Tentu pertemuan ini, awal yang baik untuk PSSI," kata Mochamad Iriawan. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.