Dark/Light Mode

Liga 1 Musim Depan, Bojan Pastikan 90 Persen Pemain Persib Muka Lama

Minggu, 9 Juni 2024 10:41 WIB
Pelatih Bojan Hodak. (Foto : ist)
Pelatih Bojan Hodak. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan tidak akan banyak melakukan perubahan komposisi pemain menyambut kompetisi Liga 1 musim 2024/2025.

Mengaca pada kesuksesan menjuarai BRI Liga 1, Bojan merasa tim yang ada saat ini sangat solid. Dia tidak akan melakukan perombakan besar-besaran dan hanya melakukan perubahan minor.

"Jika sukses menjuarai liga, itu artinya tim punya skuat yang bagus dan tidak perlu mengubah terlalu banyak pemain. Saya percaya 90 persen pemain di tim akan tetap bersama kami," kata Bojan.

Baca juga : Liga 1 Musim Depan, Borneo FC Pastikan Rombak Pemain

Dia menggaransi penggawa andalannya yang membawa tim menjadi juara di musim depan masih bertahan.

"Kami ingin mempertahankan mayoritas sebelas pemain inti, kami tidak perlu cemas dengan musim depan, karena pemain terbaik di tim akan bertahan," jelas pria berusia 53 tahun ini.

Namun, dia tidak menutup mata akan ada penambahan pemain yang disesuaikan dengan anggaran belanja yang diberikan. 

Baca juga : Mentan Pastikan Keamanan Dan Ketersediaan Hewan Kurban

Namun untuk siapa pemain yang akan gabung dengan Maung Bandung, semua masih dibicarakan dengan jajaran petinggi klub.

"Akan ada perubahan tapi semua tergantung dengan budget. Jadi kami akan berdiskusi dulu dengan CEO karena ini semua tergantung pada uang," ujar Bojan ketika diwawancara melalui pesan singkat, Jumat, 7 Juni 2024.

"Mungkin ada beberapa pemain yang biasa duduk di bench dan pemain yang kurang menunjukkan performa mereka akan dilepas. Tapi tak akan terlalu banyak," lanjut dia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.