Dark/Light Mode

Siap Juara, Bojan Hodak Bawa Semua Pemain Persib Ke Bangkalan

Kamis, 30 Mei 2024 13:44 WIB
Para pemain Persib Bandung. (Foto : ist)
Para pemain Persib Bandung. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persib, Bojan Hodak membawa semua pemainnya menghadapi Madura United pada laga final leg kedua Championship Series.

Dijadwalkan, Pangeran Biru akan menghadapi Madura United pada pertandingan leg kedua final Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat 31 Mei 2024, pukul 19.00 WIB.

Bojan Hodak mengatakan, semua pemain dalam kondisi siap tempur. Dikatakannya, tidak ada pemain yang menghadapi masalah cedera sehingga harus latihan terpisah. Diharapkan, kondisi itu bertahan hingga laga besok malam.

Baca juga : Man United Juara FA, Erik Ten Hag Bisa Selamat Dari Pemecatan

"Semua oke, tidak ada yang cedera dan tidak ada yang mau cedera. Semua pemain akan pergi bersama kami dan ini jadi masalah bagi saya untuk memilih sebelas pemain pertama," kata pelatih asal Kroasia tersebut.

Bojan punya alasan kenapa membawa semua pemain. Ini karena Persib akan memainkan pertandingan terakhir dan orang-orang yang berjuang bersama tim selama ini harus ikut merayakan kemenangan.

"Ini laga terakhir di musim ini. Jika kami menang maka mereka yang bermain di sini akan mendapat medali," ucapnya. 

Baca juga : Likuiditas Kuat, Bank Mega Syariah Raih Pertumbuhan DPK Hingga Rp 10 Triliun

Sementara itu, asisten pelatih Yaya Sunarya memastikan, semua pemain pede menatap leg kedua dengan penuh keyakinan. Apalagi, tim pelatih pun sudah melakukan evaluasi agar performa di leg kedua bisa lebih baik.

“Insya Allah dengan hasil kemarin kami menatap lebih positif. Setelah evaluasi, kita punya gambaran apa yang harus diperbaiki dan apa yang harus dilakukan," kata Yaya.

Pelatih berlisensi A AFC ini mengatakan Persib akan tetap tampil normal dan mengincar kemenangan. “Coach (Bojan Hodak) sudah sampaikan pada pemain, kami akan bermain normal dan tentunya ada pesan khusus dari Coach sebagai motivasi kami harus mencetak gol di sana,” pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.