Dark/Light Mode

Jadi Tumpuan Polandia, Lewandowski Malah Cedera

Selasa, 11 Juni 2024 18:05 WIB
Robert Lewandowski. (Foto : ist)
Robert Lewandowski. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Timnas Polandia apes. Laga Piala Eropa 2024 semakin dekat, beberapa pemain inti Polandia justru mengalami cedera.

Dua pemain andalan Polandia, Karol Swiderski dan Robert Lewandowski cedera saat uji coba menghadapi Timnas Turki pada duel terakhir Pra Piala Eropa 2024 di Stadion Warsawa, Polandia, pada Selasa (11/6/2024) dini hari WIB. 

Di laga ini, Polandia menang dengan skor 2-1.

Baca juga : ISPA Dan Pneumonia Pada Jamaah Haji

Sebelumnya, Polandia juga kehilangan Arkadiusz Milik yang cedera saat menang 3-1 atas Ukraina. Milik akhirnya harus dikeluarkan dari skuad Euro 2024.

Pelatih timnas Polandia, Michal Probies mengaku khawatir mengenai cedera yang dialami beberapa ujung tombak Polandia.

Padahal, Michal sangat mengandalkan Lewandowski di lini depan menjebol gawang lawan.

Baca juga : Penumpang Telanjang Ganggu Penerbangan

“Pergelangan kaki Karol terkilir dan kami hanya akan mengetahui situasinya setelah tes. Tentu saja, tidak ada perubahan yang dapat dilakukan,” kata Michal Probies.

“Robert mengalami cedera ringan, seharusnya dia baik-baik saja. Tapi ini mengkhawatirkan,” kata Michal Probies.

Polandia akan menghadapi Belanda, Austria, dan Prancis di Grup D Piala Eropa 2024. Sementara Turki menjadi lawan Georgia, Portugal, dan Republik Ceska di grup F.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.