Dark/Light Mode

Macan Kemayoran Fokus Cari Pengganti Thomas Doll

Minggu, 16 Juni 2024 11:36 WIB
Thomas Doll. (Foto : ist)
Thomas Doll. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Persija, Mohamad Prapanca langsung fokus mencari pelatih dan pemain anyar menyambut Liga 1 musim mendatang.

Prapanca akan mengumumkan rekrutan anyar setelah semuanya rampung.

"Saat ini kami tengah bergerak aktif dalam menyusun tim yang lebih baik lagi. Akan ada waktunya kami umumkam sosok pengganti Thomas Doll dan pemain-pemain baru yang akan hadir, “ tuturnya melanjutkan. 

Baca juga : Ini Sosok Pengganti Stefano Pioli Di AC Milan

Sebelumnya, manajemen Macan Kemayoran resmi memecat Thomas Doll, juru taktik asal Jerman.

Bersama Thomas Doll, Persija sempat sukses mengakhiri jalan panjang musim BRI Liga 1 2022/2023 dengan status runner up.

Saat itu, Macan Kemayoran berhasil meraih 20 kemenangan, enam hasil imbang, dan menelan delapan kekalahan. Hebatnya, Andritany Ardhiyasa dkk. menjadi tim paling kukuh dalam menggalang pertahanan, yaitu hanya kebobolan 27 gol. 

Baca juga : Terdakwa Dihukum Bayar Uang Pengganti Rp 127 M

Memasuki musim keduanya, statistik angka kemenangan memang tak sebaik musim sebelumnya. Persija finis di posisi ke delapan dengan 12 kemenangan, 12 imbang, dan 10 kali kalah. 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Thomas Doll yang telah berjuang bersama Persija dalam dua musim terakhir. Semoga Thomas Doll makin sukses di perjalanan karier berikutnya, begitu pun Persija,” kata Presiden Persija, Mohamad Prapanca. 

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.