Dark/Light Mode

Terlibat Kasus Persibara

Satgas Anti Mafia Bola Periksa Berlinton Siahaan

Senin, 14 Januari 2019 21:24 WIB
Ketua Satuan Tugas Anti Mafia Bola Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, saat menjelaskan akan dikembangkan pemeriksaan Bendahara Umum PSSI,  Berlinton Siahaan, Senin (14/1). (Foto: Istimewa)
Ketua Satuan Tugas Anti Mafia Bola Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, saat menjelaskan akan dikembangkan pemeriksaan Bendahara Umum PSSI, Berlinton Siahaan, Senin (14/1). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Argo menyampaikan, hingga saat ini Berlinton masih dalam pemeriksaan penyidik dengan status saksi. “Sementara masih saksi. Tentunya saat ini sedang dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh penyidik Satgas Antimafia Bola. Nanti kita tunggu sampai kapan jamnya, kami belum mendapatkan informasinya,” ujar Argo.

Baca juga : PSSI : Hukum Harus Ditegakkan

Panggilan pada Senin (14/1) ini merupakan panggilan ketiga Satgas Antimafia bola kepada Berlinton. Seperti diberitakan sebelumnya, pihak kepolisian sudah menetapkan 5 orang tersangka dalam kasus pengaturan skor sepakbola dari hasil pengembangan laporan yang disampaikan oleh Lasmi Indaryani.

Baca juga : Satgas Anti Mafia Bola Amankan NS

Kelima orang tersebut adalah anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI sekaligus sebagai ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Tengah (Jateng) Johar Ling Eng, mantan anggota Komite Wasit PSSI, Priyanto beserta anaknya, Anik Yuni Sari, Anggota Komisi Disiplin (Komdis) PSSI non-aktif, Dwi Irianto aliah Mbah Putih, dan seorang wasit yang memimpin pertandingan antara Persibara Banjarnegara melawan PS Pasuruan bernama Nurul Safarid. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.