Dark/Light Mode

Liga Inggris

Betah Di MU, Marcus Rashford Ogah Pindah Ke PSG

Kamis, 4 Juli 2024 05:40 WIB
Marcus Rashford. (Foto : Ist)
Marcus Rashford. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Paris Saint Germain (PSG) kembali diisukan meminati Marcus Rashford dari Manchester United (MU). Menanggapi itu, sang pemain menegaskan ogah meninggalkan Old Trafford.

Isu Rashford dikaitkan dengan klub asal Prancis itu sejatinya sudah berhembus sejak tiga musim terakhir. Mulai dari Rashford yang akan diduetkan dengan Kylian Mbappe, tapi isu itu tak kunjung terlaksana hingga akhirnya Mbappe gabung ke Real Madrid.

Baca juga : Sering Jadi Ban Serep, Scott McTominay Mau Hijrah Ke Chelsea

Padahal, nasib Rashford sendiri di MU sedang tidak baik-baik saja. Dia terancam dijual cuma catatkan delapan gol dari 43 laga musim lalu, meski kontraknya di Old Trafford baru habis musim panas 2028.

Dalam laporan terbaru π˜›π˜©π˜¦ 𝘚𝘢𝘯 Rabu (4/7), menyebutkan, kalau Marcus Rashford ogah cabut dari Manchester United. Rashford siap berjuang di musim depan, untuk membuktikan dirinya.

Baca juga : Liverpool Disaranin Jual Mo Salah Ke Arab Saudi

Rashford pun siap bersaing, andai ada pemain-pemain baru di posisi penyerang sayap. Rashford pun sudah punya program latihan di musim panas, mengingat dirinya turut tidak dipanggil Timnas Inggris ke Euro 2024.

Marcus Rashford sudah berseragam Manchester United sejak tahun 2016. Jebolan akademi Setan Merah itu telah kemas 402 penampilan dan menceploskan 131 gol di seluruh kompetisi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.