Dark/Light Mode

Liga Italia

Syarat Berat AC Milan Buat Calhanoglu

Jumat, 22 November 2019 14:51 WIB
Hakan Calhanoglu (Foto : twitter@hakanc10)
Hakan Calhanoglu (Foto : twitter@hakanc10)

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan berusaha mencegah Hakan Calhanoglu hengkang dari San Siro pada bursa transfer musim panas Januari mendatang. Caranya, Rossoneri-julukan Milan meminta klub tujuan Hakan, yakni Bayern Munchen untuk melepas dua pemain bintang incaran Milan.

Seperti diketahui, belum lama ini muncul kabar, Hakan Calhanoglu memberi kode ingin meninggalkan AC Milan. Menurut Football Italia, kemarin, indikasi pemain asal Turki tersebut akan hengkang tertuang lewat pernyataannya yang menyebut dirinya tidak akan pernah melewatkan tawaran kontrak dari Bayern Munchen.

Baca juga : Juventus Vs Atalanta, CR7 Bisa Moncer Lagi

Melihat gelagat buruk tersebut, Milan langsung menyatakan, Rossoneri siap melepaskan pemain bintangnya itu ke Bayern Munchen, dengan syarat adanya pertukaran pemain.

Rupanya Milan sepertinya masih sayang dengan Hakan. Dilaporkan Calciomercato, AC Milan berniat mengajukan Calhanoglu demi memboyong Thomas Muller dan Jerome Boateng ke San Siro.

Baca juga : Laba Naik, Mandri Syariah Bangun Masjid Di Cipali

Dua pemain tersebut menjadi incaran AC Milan karena memiliki pengalaman yang bakal dibutuhkan dalam skuat muda Rossoneri. Apalagi, mereka dalam situasi yang sulit di Bayern Munchen. Boateng baru tampil enam laga bersama Bayern Munchen di Bundesliga musim ini.

Sedangkan Muller sudah menyatakan ingin hengkang karena sulit mendapatkan menit bermain. Sementara itu, Calhanoglu sejatinya menjadi pemain penting di AC Milan. Buktinya, dia selalu bermain dalam 12 laga bersama Rossoneri dan telah menyumbangkan dua gol serta satu assist.

Baca juga : Nissan Gencar Pamerkan Leaf

Namun dengan situasi saat ini, tak menutup kemungkinan, kesepakatan pertukaran transfer tersebut akan terealisasi pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Tentu menarik untuk dinanti, apakah klub Serie A Italia, AC Milan bisa menukar Hakan Calhanoglu dengan dua bintang Bayern Munchen, Thomas Muller dan Jerome Boateng atau tidak. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.