Dark/Light Mode

Liga Italia

Gebuk AC Milan, Juventus Kokoh Di Puncak

Senin, 11 November 2019 05:37 WIB
Paulo Dybala, pencetak gol tunggal Juventus atas AC Milan, Senin (11/11) dini hari tadi. (Foto : twitter@JuventusFc)
Paulo Dybala, pencetak gol tunggal Juventus atas AC Milan, Senin (11/11) dini hari tadi. (Foto : twitter@JuventusFc)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sempat diambil Inter Milan, Juventus kembali merebut posisi puncak klasemen seri A, Liga Italia. Juventus menang tipis atas AC Milan di pekan ke-12. Laga lain, AS Roma tumbang.

Laga Juventus versus AC Milan digelar di Allianz Stadium, Minggu (10/11/2019) atau Senin dini hari WIB. Juventus membawa poin penuh berkat gol tunggal Paulo Dybala.

Baca juga : Bekuk Man City, Liverpool Menang Karena Penggemar

Pemain asal Argentina itu menjadi satu-satunya pencetak gol pada laga Juventus vs AC Milan yang membawa Bianconeri menang 1-0. Dybala yang masuk menggantikan Cristiano Ronaldo sukses menggetarkan jala gawang AC Milan pada menit ke-77.

Dengan hasil ini, Juventus pun kembali memimpin klasemen sementara Liga Italia 2019-2020 dengan raihan 32 poin. Inter Milan di posisi kedua dengan selisih satu poin, di susul Lazio 24 poin. AC Milan masih nyungsep di posisi ke-16 dengan raihan 13 poin.

Baca juga : AC Milan Vs Juventus : Jangan Mimpi, Rossoneri!

Sementara AS Roma tergelincir dari posisi empat besar setelah dikalahkan 0-2 oleh tuan rumah Parma dalam pertandingan yang dimainkan lebih awal.

Mattia Sprocati mengemas gol perdana Parma pada menit ke-68. Parma yang mendapatkan gol keduanya pada menit ke-90 melalui sepakan Andreas Cornelius dari bola sodoran Hernani. 

Baca juga : Bekuk Verona, Si Ular Putih Salip Juventus

Roma kini ada di posisi keenam dengan 22 poin. Sementara Parma masih ada di papan tengah dengan 17 poin. [IPL

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.