Dark/Light Mode

Liga Italia

Cagliari Vs Atalanta, Menjaga Tren Positif

Minggu, 3 November 2019 13:36 WIB
Radja Nainggolan. (Foto : Istimewa)
Radja Nainggolan. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Atalanta telah bertransformasi menjadi tim papan atas Serie A, Liga Italia. Menjamu Cagliari di pekan ke-11, Minggu (3/11) nanti malam, Atalanta diprediksi tetap menjaga tren positif dengan raihan tiga poin.

Permainan terbuka khas racikan pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini tersaji menggunakan strategi 3-4-1-2. Lelatih Gasparini sepertinya bermain terbuka dengan mengandalkan striker serba bisa, Luis Muriel di lini depan.

Baca juga : AC Milan vs Lazio, Suso Pasang Kuping Tebal

Mantan pemain Sevilla itu kini berada di peringkat kedua top skor Liga Italia dengan raihan delapan gol. Belum lagi, Atalanta akan bermain di kandang, tepatnya di Stadion Atleti Azzurri d’Italia.

Tren positif yang terus disajikan klub dengan berada di peringkat ketiga dengan raihan 21 poin, membuat antusias para supporter membuncah. Sejatinya, laga ini menjadi laga pelampiasan Atalanta usai ditumbangkan Manchester United dengan skor telak 1-5 pada ajang UEFA Champions League 2019/2020.

Baca juga : Juventus-Inter Milan Menang Tipis

Sementara Cagliari, akan bermain dengan strategi andalan mereka, 4-3-1-2. Pelatih Cagliari, Rolando Maran pun sepertinya tidak melakukan banyak perubahan. Mantan pemain AS Roma, Radja Nainggolan sepertinya akan menjadi andalan pada laga ini untuk membangun serangan.

Meski begitu, strategi Cagliari dapat dikatakan tidak terlalu buruk. Hingga kini, mereka stabil di papan tengah, tepatnya di posisi ketujuh dengan raihan 18 poin. Bahkan terkahir, Cagliari mampu mengalahkan Bologna dengan skor 3-2 di laga terakhirnya. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.