Dark/Light Mode

Liga Italia

AC Milan vs Lazio, Suso Pasang Kuping Tebal

Minggu, 3 November 2019 09:06 WIB
Suso Fernandez. (Foto : Istimewa)
Suso Fernandez. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penampilan gelandang AC Milan, Suso tetap dikritik meski menjadi pahlawan kemenangan Milan saat melawan SPAL pada pertandingan pekan ke-10 kompetisi sepak bola Serie A Italia 2019-2020, Jumat (02/11). Suso bertekad menjawab kritik tersebut saat tampil melawan Lazio di San Siro, Senin (4/11) dini hari nanti WIB.

Berkat gol tunggal Suso, Milan sukses meraih angka penuh ketika menjamu SPAL. Gol perdananya bersama AC Milan musim ini bahkan suskses membawa Milan naik ke peringkat 10 klasemen Serie A.

Baca juga : Juventus-Inter Milan Menang Tipis

Banyak kalangan menilai, bahwa pemain bernama lengkap Jesus Joaquin Fernandez itu belum mampu menunjukkan performa meyakinkan. Namun, Suso tak mempermasalahkan kritikan pedas yang dialamatkan padanya sejak awal musim ini. Eks penggawa Liverpool itu lebih memilih fokus pada permainannya di atas lapangan.

“Sebuah gol tidak mengubah alur cerita. Itu tidak menghapus komentar negatif ataupun kritkan, yang menurut saya cukup adil,” kata Suso dikutip Football Italia, kemarin.

Baca juga : Mantap, Dalam 9 Bulan, Garuda Catatkan Keuntungan Rp 1,7 T

Pemain asal Spanyol itu mengaku, akan terus ingin memberi kontribusi maksimal pada AC Milan. Dia percaya, I Rossoneri bakal segera bangkit usai mengemas kemenangan penting atas SPAL.

“Tidak menjadi masalah siapa yang bermain atau mencetak gol. Hal terpenting adalah bagaimana kami terus berusaha bangkit,” tandasnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.